Saldo Luna Maya Tinggal 89 Ribu, Deddy Corbuzier Suruh Hubungi "Om"

Nama Luna Maya memang seringkali menjadi bahan pembicaraan orang-orang.

Kini, Luna Maya tak hanya menjadi selebriti di layar kaca, Luna juga menjadi seorang YouTuber dengan berbagai konten yang menghibur.

Sponsored Ad

Luna pun mengajak temannya, Deddy Corbuzier untuk bermain menjawab pertanyaan dengan jujur.

Salah satu yang jadi sorotan, ketika Deddy mendapatkan pertanyaan tentang kondisi finansialnya.

Ya! Masalah keuangan selebriti memang membuat banyak orang penasaran termasuk rekan-rekannya sendiri.

"Kapan gue terakhir kali terasa bokek?" kata Deddy Corbuzier setelah membaca kertas pertanyaan, ditilik dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat (24/7/2020).

Kondisi bokek Deddy memang sedikit berbeda dengan orang kebanyakan.

Sponsored Ad

Mantan suami Kalina Ocktarianny ini merasa bokek saat saldo ATM-nya tersisa Rp 10 juta kala sudah masuk ke dunia hiburan.

"Udah terkenal ini, pernah jumlah saldo gue, sudah terkenal ya, saldo gue cuma ada Rp 10 juta," kata Deddy.

Mendengar jawaban Deddy, Luna pun menyebut dirinya pernah lebih bokek.

"Gue dong, Rp 89 ribu," kata Luna.

"Serius? Nggak mungkin. Sudah terkanal belum?" tanya Deddy tak percaya.

Sponsored Ad

"Udah terkenal," jawab Luna.

"Udah terkenal? Gobllok banget lo," ejek Deddy.

Luna pun mengungkap tak hanya dirinya yang pernah bokek hingga tersisa saldo di bawah Rp 100 ribu.

Sahabatnya, Ayu Dewi pun malah sempat bokek yang lebih ekstrim.

"Serius. Transfer-transfer, yang terakhir kok nggak cukup, gue cek Rp 89 ribu. Kemarin Ayu Dewi Rp 4 ribu, lu Rp 10 juta, orang kaya!" kata Luna.

Mendengar Luna yang pernah merasakan saldo ATM-nya tinggal sedikit, Deddy Corbuzier pun tak segan-segan menggodanya.

"Anda kalau saldonya Rp 89 ribu telepon om dong, haha," kata Deddy.

Jawab candaan Deddy, Luna pun langsung mengiyakan tawaran temannya tersebut.

"Iya om, nanti aku telepon ya om, transfer ya, pokoknya om senang," ucap Luna.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka