Bongkar Isu Cerai Hingga Bikin Laudya Chintya Bella Murka, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Enggan Minta Maaf, Tuai Dukungan

Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella baru-baru ini sedang terlibat konflik yang cukup menghebohkan.

Dikenal sebagai teman baik meski pernah menjalin asmara, kini pertemanan mereka dikabarkan renggang.

Gojang-ganjing persahabatan Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella beberapa waktu belakangan ini santer menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan isu keretakan rumah tangga Bella dengan sang suami, Engku Emran.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Bella sempat menuliskan pernyataan bahwa dirinya enggan membagikan potret bersama suami demi menghindari pelakor alias perebut laki orang. Dari isu tersebut, akhirnya ketika Raffi mengisi sebuah acara live di televisi, ia diminta untuk telpon Bella.

Dari situ lah kesalahpahaman antara keduanya terjadi. Raffi sebenarnya tak tahu isu yang tengah menimpa Bella. Ia hanya diminta oleh Astrid Tiar untuk menghubungi sahabatnya itu.

Sponsored Ad

Meski Raffi tak tahu apa-apa, namun kini Bella mengaku telah memblokir nomer WhatsApp suami Nagita Slavina. Mengetahui hal itu, bagaimana tanggapan Raffi?

"Itu gue juga enggak tahu. Waktu itu kan lagi ramai-ramai beritanya Bella. Gue juga baru tahu waktu gue bawain acara di InstaStory nih," terang Raffi. "Ya sudah gue telpon tapi gue matiin lagi. Gue enggak pingin ikut campur. Mungkin Bella mikir Raffi mau ikut campur padahal sih enggak lah."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Raffi juga tak masalah jika nomernya diblokir oleh Bella. Mungkinkah Raffi tak keberatan jika pada akhirnya persahabatannya dengan Bella usai begitu saja?

Sponsored Ad

"Enggak apa-apa diblokir, suka-suka dia. Gue juga ngapain minta maaf, gue enggak ngapa-ngapain. Mungkin dianya aja lagi sensi. Biarin aja lah, kan kalau kita sudah kayak adik kakak," sambung Raffi.

Dari ungkapan Raffi di atas, dapat disimpulkan jika Raffi bukannya "bodoh amat" kehilangan Bella. Hanya saja ia lebih memilih untuk menanggapinya dengan tenang lantaran Raffi tak merasa melakukan kesalahan.

Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari netter yang justru memberikan dukungan pada Raffi dan menyalahkan Bella dengan alasan ini.

Sponsored Ad

"Sabar aja yaa aa raffi,namamu sedang d atas,maka y banyak yg julid,kmaren masalah asisten y c mbiyaaakkk y,skarang malah ada lg masalah dgn sang mantan,klo sang mantan g curcol g akan ada yg tau x,jdi salah siapa jgn nyalahin siapa jg," komen akun @kita********. "Bella lebay ah, salah sendiri malah bilang bla bla ke aa, kia juga sama irwansyah kayak bocah rans sejati dong," ungkap akun @dit********. "Betul . Ngapain minta maaf. Di aja kebaperannya lebay. Kalau gak mw di konsumsi publik jngn bikin story2," pungkas akun @herry**********.

Sumber : kanal247


Kamu Mungkin Suka