Fix Masuk BUI, "Vicky Prasetyo" Titipkan Anak Ke "Raffi Ahmad" Begini Respon Suami Nagita Slavina!

Usai vicky dapat panggilan dari kepolisian, akhirnya vicky menitipkan anaknya kep"Iya, dia (Vicky) bilang minggu lalu, 'kalau ada apa apa sama gue, gue nitip anak gue itu aja'ada raffi ahmad. 

Amanah dari lu, anak-anak pasti gue jaga," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Sponsored Ad

Raffi pun hanya bisa memberi semagat mantan suami Angel Lelga itu untuk sabar dalam menghadapi semua persoalan yang dihadapinya.

"Vicky tuh ngomong, 'gue tuh lagi senang gitu sekarang karier gue lagi bagus, masih banyak orang percaya sama gue, tiba tiba gua harus menjalani seperti ini gitu ya gimana'. Gue bilang ya harus kuat lah Vick," imbuh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, November 2018 Vicky melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan dengan Fiki Alman. Namun, tuduhannya tak terbukti dan penyelidikan atas kasus itu telah dihentikan.

Sponsored Ad

Angel Lelga yang merasa tak terima lantaran dilaporkan dengan tuduhan perzinaan, melayangkan laporan balik. Dia menuduh Vicky telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

Penahanan Vicky Prasetyo merupakan buntut laporan Angel Lelga terkait penggerebekan rumah perempuan 35 tahun ini pada November 2018. Angel saat itu dituding berselingkuh dengan Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka