Hanya Butuh 10 Menit, Lakukan Gerakan Sederhana Ini Dirumah, Setelah Melihat Hasilnya Pada Tubuh, Semua Orang Bakal Ikutan Coba!

Memiliki badan ideal adalah mimpi semua orang, tidak hanya mimpi para perempuan saja, lho. Namun, seringkali kamu merasa malas untuk melakukan olahraga, atau kamu beralasan tidak ada waktu untuk melakukannya. Mulai sekarang, tak perlu ada alasan lagi, karena terdapat 10 olahraga yang sangat sederhana di pagi hari, cukup lakukan selama 10 - 30 menit, dan kamu bisa mendapatkan badan ideal idaman mu.

 

Let's exercise ;) #brightside #video #brightgram #health

Sponsored Ad

A post shared by Bright Side (@brightgram) on


Berikut gerakan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal:

1. Memutar

Sponsored Ad

Mulailah dengan berdiri di atas lantai, dengan posisi kedua telapak kaki berjarak sekitar 1 genggaman tangan. Kemudian rentangkan kedua tangan lurus kesamping. Setelah itu memutarlah dengan penuh keseimbangan. Lakukan 6 kali putaran.

2. Berbaring

Sponsored Ad

Sesuai dengan namanya, gerakan kedua ini mulailah dengan berbaring di atas lantai, dengan meletakkan kedua tangan berada disamping badan. Setelah itu angkat kedua kaki lurus keatas, dan tubuh bagian atas juga sedikit angkat keatas. Tahan dalam posisi ini selama 10 detik. Kemudian luruskan kembali pada posisi semula.


3. Meregang

Sponsored Ad

Mulailah dengan mengambil posisi berdiri setengah badan dengan bertumpu pada lutut dan kaki, seperti yang terlihat pada gambar. Kemudian tarik tubuh ke belakang, dengan meletakkan kedua tangan dipantat bagian belakang. Lakukan secara maksimal hingga otot meregang. Tahan dalam posisi ini selama 10 detik.

4. Mengangkat

Sponsored Ad

Mulailah dengan duduk di lantai dengan meluruskan kedua kaki kedepan, setelah itu letakkan kedua tangan di belakang badan, kemudian angkat tubuh dengan bertumpu pada telapak tangan dan kedua tumit. Tahan dalam posisi ini selama 10 detik, kemudian kembali dalam posisi semula.


5. Plank Thrust

Sponsored Ad

Kebalikan dari posisi sebelumnya, gerakan ini dimulai dengan mengambil posisi seperti mau push up, kemudian dorong tubuh ke depan dan angkat kepala ke atas. Lakukan seperti yang terlihat pada gambar ya. Setelah itu tarik bokong ke belakang hingga kaki lurus. Tahan posisi ini selama 10 detik. Lakukan secara berulang.

Sumber: Instagram

 

Kamu Mungkin Suka