Sempat Dikira Hal Normal, Ini Kejanggalan di Tubuh Irish Bella Sebelum Kehilangan Calon Bayi Kembar

Kesedihan masih dirasakan Ammar Zoni dan Irish Bella setelah kehilangan bayi kembar mereka, Minggu (6/10). Bayi kembar tersebut langsung dimakamkan pada Minggu malam lalu. Meski terlihat tegar dan ikhlas, wajah Ammar Zoni masih tampak berduka. Namun, Ammar menyatakan bahwa ia dan Irish berusaha untuk bangkit kembali.

Sponsored Ad

"Mencoba untuk biasa-biasa saja. Mencoba untuk kembali seperti semula," kata Ammar dalam YouTube Shopee, Rabu (9/10).

Ammar memang masih terbata-bata saat bercerita soal kehilangan anak kembarnya. Pada kesempatan itu, pesinetron ini juga menceritakan bahwa dirinya sempat merasa janggal ketika melihat tubuh Irish yang mengalami bengkak-bengkak.

Sponsored Ad

"Dari semua berawal dari badannya Irish yang bengkak-bengkak. Kakinya bengkak waktu kami ke Bali, tapi dipikir karena habis di pesawat. Tapi saya merasa janggal kok seluruhnya semua bengkak," kata Ammar dengan wajah tertunduk.

Sponsored Ad

Akhirnya, Irish memutuskan untuk memeriksakan kehamilannya. Dan ternyata, Irish mengalami pendarahan.

"Akhirnya dicek betul-betul dan ada pendarahan di situ. Dan ini ada darah segar. Salahnya saya harusnya bisa mengambil keputusan, harusnya minimal menyelamatkan salah satunya," ujar Ammar sambil menahan tangis.

Sementara itu, Ammar Zoni menambahkan saat ini kondisi sang istri sudah mulai membaik. Rencananya, hari ini, Rabu (9/10), Irish Bella sudah diperbolehkan pulang.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka