Jarang Terekspos Media, Ternyata "Deddy Corbuzier" Punya 8 Rumah! Harga Fantastis Bikin Melotot!

Tak banyak yang tahu, diam-diam ternyata Deddy Corbuzier punya 8 rumah lho guys.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzzerdi channel youtube Sule. Sule yang juga memiliki banyak rumah dibuat terkejut. Berikut cerita selengkapnya.

Sule berkesempatan untuk berkunjung ke tempat Deddy Corbuzier. Deddy dan Sule berbincang tentang rumah. Dari situ, Deddy menyebut jika dirinya punya 8 rumah.

"Tadi ngomongin rumah ya, rumah ada 8," kata Deddy Corbuzier kepada Sule.

Sponsored Ad

Sule pun dibuat terkejut mendengar penuturan Deddy.

"8?" tanya Sule terkejut.

"8, tapi kecil-kecil," kata Deddy.

Sponsored Ad

"Ya kecil kecil juga 8. Ini daerah Bintaro loh Jakarta Selatan udah mahal Ded. Gue nawar nawar aj ayang kecil aja Rp2,8 M, si Andre Rp4 M," kata Sule.

Deddy pun mengakui jika harga tanah di sekitar rumahnya memang cukup mahal. Harga per meter bisa mencapai Rp13 juta.

Sponsored Ad

"Tanah semeter bisa Rp13 juta," katanya.

Menurut Deddy, delapan rumahnya tersebut tersebar di sejumlah lokasi. Namun lokasinya tak jauh dari rumahnya sekarang.

"Lu 8 disini?" tanya Sule.

Sponsored Ad

"Di sekitar sini," jawab Deddy.

Deddy Corbuzier membeli sebuah rumah yang tak jauh dari rumahnya sekarang.Rumah tersebut 'disulap' menjadi studio untuk pembuatan konten youtube.

Salah satu hal yang mencengangkan, Deddy harus mengeluarkan uang hingga Rp6 miliar untuk membangun studio youtube impiannya. Deddy mengungkapkan, jika dirinya memutuskan untuk membangun studio khusus lantaran selama ini proses pembuatan konten youtube dilakukan di rumah pribadinya. Namun hal itu dinilainya cukup mengganggu penghuni rumah, khususnya sang anak, Azka.

Deddy Corbuzier diketahui memiliki gym pribadi yang berada di sebuah mal Jakarta Selatan. Tempat ini pun mengambil nama belakangnya, Corbuzier. Tak tanggung-tanggung, pria berkepala plontos ini rela mengeluarkan uang hingga Rp8 miliar untuk membangun tempat gym impiannya.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka