Diserrang Malarindu Kekeyi Unggah Potret Foto Masuk Kandang Ayam Buat Netter Istigfar

Dengan unggahan cetarnya, Kekeyi kembali buat netter heboh.

Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Kekey membagikan potret saat masuk ke kurungan ayam.

Kekey membagikan berbagai potret posenya saat berada di dalam kurungan hewan ternak yang biasa ia panggil adeknya tersebut. 

Menariknya lagi, dalam setiap posenya tak nampak sekalipun Kekey sedang dirudung sedih. Ia selalu terlihat tersenyum saat melihat ke arah bidikan kamera.

Sponsored Ad

Padahal dalam keterangan yang mengiringi unggahannya, Kekey mengaku tengah diserang malarindu. Ia juga mengaku sedang menggantikan posisi ayamnya yang biasanya berada di kurungan.

"Begini yah rasanya kalau udh punya penyakit malarinduh Bawaannya merinduh," tulis Kekey sebagai keterangan pada foto postingannya. "Meskipun aku gantian di kurung sama @dedeknya.mbak.kekeyi gak masalah Oh inikah hihihihihi," tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati di akhir caption-nya.

Tak ayal, unggahan Kekey tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang terkejut dengan tingkah mantan kekasih Rio Ramadhan itu. Bahkan saking herannya, tak sedikit dari netter yang mengucapkan istigfar.

Sponsored Ad

"Inget umur kekeyi astagfirullahhhhh," tulis seorang netter. "Akhirnya dikurung juga," sahut netter yang lain. "Bisa posting yg bermanfaat gak? Tobat lah kau kei," timpal netter yang lain.

Meski begitu, tak sedikit pula dari netizen yang mengaku terhibur melihat tingkah Kekey masuk dalam kurungan ayam. Bahkan sebagian dari netizen merasa senang saat komentarnya mendapatkan tanggapan dari Kekey.

"Ayam nya kekeyi uda besarrr," tulis seorang netter dnegan menambahkan emoji berlambang hati. "Alhmdulilah bisa estetic," sahut netter yang lain. "Gemoy bgt kek ayam negeri key," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka