Tawar Istana Aurel, Atta Halilintar Sukses Buat Anang Ashanty Murka! "Belum Juga Jadi Menantu"

Aurel ngotot ingin pindah rumah, akhirnya Ashanty memutuskan untuk menjual rumah istananya tersebut.

"Kakak (Aurel) ngebet banget sama tanah itu tetapi aku bilang baru bisa bayar setelah rumah ini terjual," ujar Ashanty.

Sponsored Ad

"Iya sabar, dijual santai saja. Aku harus cari pembeli yang benar-benar bisa mengerti keadaan rumah ini," tutur Anang selaku kepala rumah tangga.

"Ya sebentar, tetapi ini kita harus pikirkan karena kita harus beli terus bangun rumahnya. Jadi jangan terlalu kesantaian," timpal Aurel.

Dirinya bersikukuh ingin pindah ke rumah yang dilihatnya di kawasan Pondok Indah.

Mendengar kabar ini, Atta Halilintar yang sekarang tengah menjalin kedekatan dengan putri sulung Anang lantas ikut bereaksi.

Sponsored Ad

Dirinya mengaku berminat untuk membeli rumah tersebut mengingat penghasilannya sebagai pebisnis dan YouTuber cukup besar.

Atta menawarkan permintaannya tersebut pada Anang dan Ashanty.

"Sebenarnya aku juga daerah sini tuh aku pernah nyari juga," ujar Atta.

Sponsored Ad

"Daerah sini kalau bangun tidur itu, asri banget sejuk jadi kepala kita ga emosi. Jadi gimana Atta mau beli berapa?" tutur Ashanty.

Mendengar hal itu, Anang sontak ikut memberikan komentarnya mengenai penawaran Atta.

"Jangan buru-buru aja, yaudah kalau dia (Atta) mau beli boleh aja, ya jangan buru buru, pelan pelan aja, belum deal kan?," ujar Anang.

"Tapi emang pipi mau jual ga rumah ini sebenernya? Aku kan takutnya ga enak juga kalau pipi gamau jual aku ga mau nawar. Aku mau beli kan aku liat di channel bunda, katanya bunda mau jual rumah ni, kalau orang yang beli kan sayang, apa mau dijual murah gitu," jelas Atta Halilintar.

Sponsored Ad

"Yaudah kalau kamu yang beli okelah, cuma jangan murah lho," tegas Anang.

"Aku jual ke orang 40, aku pengen mentok di 35, nah Atta masa nawar di 20. Udah kamu naik dulu. Kamu yang nawar jangan terlalu parah dong," ujar Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa tawaran yang diberikan Atta untuk rumahnya sangatlah rendah dan jauh dari harga pasaran.

"Aku sih maksud aku kalau 20 tuh masih bisa diusahain bun, kalau aku beli bunda mau beli lagi gapapa aku mah," timpal Atta.

Sponsored Ad

Kalau 25 aja udah ada yang nawar. Bunda kasih harga yang paling bagus dibanding pasaran orang-orang, tapi kalau kamu nawarnya terlalu ya," jelas Ashanty.

"Dua hari lagi udah, ditunggu. Jangan buru-buru," sergah Anang kesal.

Bahkan dirinya sempat naik pitam hingga memilih untuk meningggalkan Atta dan Ashanty di ruang tamu.

Sebagai pemimpin keluarga, Anang sepertinya masih meragu akan menjual rumah tersebut pada Atta lantaran merasa tak rela meningggalkan studio kesayangannya.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka