Berhasil Turunkan Berat Badan 9 kg Dalam 2 Minggu, Ia Hanya Mengonsumsi Makanan Sederhana Ini! Irit dan Tetap Kenyang!

Diet telur menjadi salah satu metode penurunan berat badan yang banyak dilakukan, terutama untuk orang yang ingin turun dengan cepat. Beberapa orang bahkan mengklaim berhasil kehilangan hingga 9 kg dalam 2 minggu atau kurang.

Hal ini karena telur rendah kalori, tinggi protein, punya beberapa vitamin dan mineral penting, dan bahkan menyediakan beberapa lemak sehat ke dalam menu makanan. Kunci untuk diet telur rebus adalah diet tinggi protein, rendah kalori.

Sponsored Ad

Pola makan semacam ini terbukti membantu mengurangi nafsu makan, juga memberi dorongan yang dibutuhkan dalam perjalanan penurunan berat badan. Dalam 75 kalori rata-rata per telur, Ladies akan mendapatkan 7 gram protein, 5 gram lemak, dan banyak vitamin, karotenoid, dan mineral.

Sponsored Ad

Namun, Ladies bisa memadukan telur dengan jenis makanan lain, sehingga asupan nutrisi harian tetap tercukupi. Jika Ladies ingin mencoba diet telur, berikut contoh menu makanan dalam sehari:

Sponsored Ad

Sarapan: Makan dua butir telur (atau lebih, tergantung pada berat badan dan tingkat rasa lapar) bersama dengan potongan buah berukuran sedang seperti jeruk atau jeruk bali.

Makan siang: Makan satu atau lebih telur, atau porsi kecil protein tanpa lemak seperti ayam atau ikan.

Makan malam: Makan satu atau lebih telur, bersama satu atau lebih porsi sayuran dan sepotong kecil buah untuk pencuci mulut.

Selain telur, Ladies juga bisa memadukan dengan makanan berikut:

Sponsored Ad

Hal lain yang bisa Anda makan pada diet telur meliputi:

-Seafood dan ikan seperti salmon

-Ayam, sapi

-Brokoli

-Tomat

-Asparagus

-Jamur

-Stroberi

-Kacang almond

Untuk camilan, salad dan sayuran rendah karbohidrat lainnya seperti selada, bayam, timun, kale, kembang kol, cabai, alpukat, diperbolehkan dimakan sesering yang dibutuhkan. Sangat penting minum banyak air sambil melakukan diet telur rebus. Ini karena tingginya tingkat protein yang dapat menyebabkan Ladies jadi sembelit.

Sponsored Ad

Air putih juga sangat penting untuk latihan atau strategi penurunan berat badan, karena membantu untuk detoksifikasi tubuh, membersihkan ginjal, membuat merasa kenyang. Setidaknya minum 9-13 cangkir air setiap hari tergantung pada ukuran dan tingkat aktivitas. Seringkali orang-orang mengira mereka lapar ketika otak sebenarnya hanya merasa haus. Sebelum meraih makanan, Ladies minum segelas air agar membantu merasa kenyang dan lebih akurat menentukan berapa banyak makanan yang perlu dikonsumsi untuk memuaskan rasa lapar. Ingat, diet telur rebus seharusnya hanya digunakan sekitar 1-2 minggu atau sampai Ladies mencapai berat badan ideal.

Jika Ladies merasa lelah, lemah, atau ada tanda ketidaknyamanan lainnya, hubungi dokter. Penting diingat, jika ingin menjaga berat badan tetap ideal dalam jangka panjang, yang terbaik yaitu dengan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

Selamat mencoba!

Sumber: nakita

Kamu Mungkin Suka