Cewek Super Cantik Ini Diputusin Pacarnya Demi Cewek Dengan Tampang Biasa Saja, Ternyata Alasannya Bikin Semua Orang Mengangguk Setuju!

Semua cewek tentu saja ingin terlihat cantik di depan semua cowok idamannya. Seperti cewek di dalam video ini, dia memang cantik dan jadi yang tercantik di sekolah. Kecantikannya ini juga ditunjang dengan penampilan dan make up di wajahnya. Tidak cuma cantik, tubuhnya juga langsing. Dia adalah tipe cewek idaman kaum adam. Masa sih?


Suatu hari cewek ini naksir dengan seorang cowok yang juga rupawan, diapun melancarkan aksinya mendekati lelaki itu sampai akhirnya mereka berkenalan dan menjadi dekat. Mereka selalu bersama-sama.

Sponsored Ad

Siang itu selesai makan siang, mereka berdua bertemu dengan peminta-minta. Dengan jijik cewek itu mengusir si pengemis. Padahal pengemis itu sedang kelaparan. Cowok tersebut memaklumi perlakuan cewek itu.

Saat, belajar di kelas, seorang siswa menjatuhkan tipe-x. Siswa ini meminta cewek cantik itu untuk mengambilkan tipe-x tersebut, namun dengan angkuhnya cewek itu bilang “Ambil aja sendiri, kamu nggak lihat aku sibuk!”

Sponsored Ad

Siapa sangka cowok yang dia sukai itu terus memperhatikan tingkahnya. Tidak hanya itu, saat mereka berdua masuk lift, ada seorang cewek sederhana di dalam lift tersebut, kemudian siswi lain mengejar lift itu, cewek cantik tadi tidak menolongnya membukaan lift sama sekali. Untuk saja cewek sederhana di sampingnya segera menghalangi pintu lift dengan buka agar tidak jadi menutup.

Begitu seterusnya, cewek cantik dan sombong itu terus menyakiti orang lain dan tidak suka menolong. Cewek ini cenderung sombong dan tidak peduli pada sesama. Sampai suatu ketika lelaki itu marah, karena cewek cantik tersebut memarahinya yang tidak sengaja membuat dompetnya basah. Mereka pun putus.

Sponsored Ad


Beberapa hari kemudian, cowok itu menggandeng cewek lain. Tentu saja ini membuatnya marah dan bertanya, siapa cewek itu? Ternyata cewek tersebut adalah cewek yang memberi uang kepada pengemis yang dia usir tempo hari. Dia juga cewek yang membantu mengambilkan tipe-x temannya dan dia jugalah yang menghalangi lift dengan buku untuk membukakan pintu lift pada siswa lain yang akan masuk lift.

Sponsored Ad

“Tadinya aku merasa senang berjalan di sebelah cewek cantik seperti mu, tapi sekarang aku merasa malu karena berjalan dengan cewek yang sombong kayak kamu. Aku harap kamu mengerti.”

Girls, kamu boleh cantik. Namun jangan sampai kecantikan kamu membuat mu menjadi orang yang sombong dan tidak peduli pada sesama. Lebih baik punya tampang biasa saja tapi baik hatinya daripada wajah cantik namun sombong sikapnya.

Sumber: youtube

Kamu Mungkin Suka