Beberkan Fakta Pilu Ravi Bhatia Tidur Bareng Wanita Lain, Istri Pramugari Cantik dan Sabar Ini Ramai Dukungan

Bukan tanpa alasan Yulida Handayani menuduh Ravi Bhatiaberselingkuh dengan perempuan lain. Ia memiliki beberapa bukti bahwa sang suami sudah berhubungan dengan pelakor yang tak disebutkan namanya itu.

Sponsored Ad

Namun Yulida mengungkap bahwa selingkuhan Ravi itu masih berusia sangat muda. Saat ini, sang pelakor baru berusia 19 tahun, masih di usia yang belum bisa dianggap sangat dewasa tetapi juga bukanlah seorang remaja.

Bintang "Jodha Akbar" itu dituding telah berselingkuh selama belasan tahun. Tudingan itu bermula saat Yulida mencurahkan isi hatinya di Instagram Story miliknya.

Siapa sangka, sang pelakor alias perebut laki (suami) orang bahkan sudah tidur bersama Ravi. Yulida tidak ayal merasa geram dengan perempuan lain di hati Ravi itu.

Sponsored Ad

"Bagaimana mungkin kamu memberitahu saya tidur dengan suami orang dan membangunkannya di pagi hari sebagai hal yang normal?" curhat Yulida. "Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak?"

Sponsored Ad

"Ravi sudah punya keluarga, anak, istri," tambah Yulida. "Dan kamu, datang di kehidupan kami dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini."

Sosok pelakor pun dikenal dekat dengan Yulida. Dalam percakapannya dengan sang pelakor yang diunggah di Insta Story, tampak bahwa Yulida ngobrol cukup panjang.

Sponsored Ad

Unggahan Yulida seketika banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Yulida.

"Yang sabar kak yulida...yang namanya niat buruk..suatu saat pasti menuai karmanya...si pelakor mah ga ada seupilnya kaka," komentar akun @wulanf****ana92. "Mb yuli yang kuat ya.... Jadi ibu yang baik," sahut akun @sakur***by3445. "Strong ya say...hrs tetap semangat demi si ganteng gemesin yurav @yulidaanda_" balas akun @emir***at81.

Sponsored Ad

Lantas, bagaimana tanggapan Ravi? Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari pihak Ravi.

Ravi dan Yulida resmi menikah sejak 16 Agustus 2016. Kini Yulida diduga sudah menghapus foto-foto dirinya bersama Ravi. Berbeda dengan Yulida, Ravi masih mengunggah foto cantik sang istri pada 29 Juli lalu.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka