Terus Diejek Karena Masa Lalu Mulan Jameela, Akhirnya Anak Mulan Jameela Luapkan Emosi!

Ternyata buah hati Mulan Jameela terdampak masal lalu dari orang tuanya.

Bahkan sang putri kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

Sponsored Ad

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang diketahui sudah memiliki dua orang anak.

Mereka adalah Tira Savitri dan Dhaffa, buah cinta pernikahan Mulan Jameela dan putri pertamanya.

Ya, nama Tiara Savitri memang tidak seterkenal Al, El, dan Dul.

Tapi bukan berarti gadis remaja ini tidak pernah disorot oleh publik.

Tiara diketahui sering dibullly warganet, sama seperti sang Ibu, Mulan Jameela.

Penyebabnya tentu saja karena masa lalu Mulan yang dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sponsored Ad

Padahal, Maia lah yang bisa dibilang membawa Mulan ke dunia hiburan.

Maia juga diketahui pernah memberikan sebuah rumah untuk ditempati bersama mantan suaminya serta Tiara dan Daffy.

Imbasnya, hampir semua foto yang diunggah Tiara ke instagramnya selalu penuh komentar negatif dari warganet.

Tiara bahkan pernah menonaktifkan komentar di instagram karena tak sanggup menerima bulllyan.

Sekian lama diam, Tiara akhirnya murka juga ketika terus dibullly warganet.

Sponsored Ad

Hal tersebut bisa terlihat pada unggahan foto wisuda dirinya bersama para sahabat yang diunggah pada 9 Juni 2018 lalu.

Foto bahagia itu bahkan juga tak luput dari komentar negatif, lo.

Awalnya, akun @rbbndrws nampak membela Tiara.

Sponsored Ad

@rbbndrws: kalo ada urusan sama ibunya jangan ke anak nya please... kasihan, dia punya masa depan juga, cerah dan bersinar

Postingan ini justru dibalas secara negatif oleh akun instagram @duatitik.

@duatitik: masalahnya Tiara juga suka ikut2an urusan org tua.. makanya sering banget kena bullly. Coba kalau diem kayak Daffy, orang juga simpati kali.

Siapa sangka, Tiara yang biasa diam akhirnya buka suara.

Ia membela diri dari kesalahpahaman warganet.

"Kapan gue ikutikutan urusan orang tua? selama ini gue diem tp banyak fake account yg ngaku2 jd gue (emoticon senyum) coba kasih liat mana gue ikutan urusan oran tua."

Sponsored Ad

Komentar Tiara ini pun dibalas dengan dukungan oleh banyak warganet lain.

@cakccing: @bunda_nha_viena klo misalnya emg bener dia bela maknya emg nya kenapa, coba lo pikir klo lo punya anak , lo ada masalah anak lo ga peduli sama lo gmna prasaan lo,coba lo pikir klo mak lo ada masalah apa lo ga bela mak lo, klo smpe ga bela yg lo durhaka, bagai mana pun bentuk maknya dosa atau pun pahala surga tetep di kaki makny, ibuk dendam bet ya

Sponsored Ad

@dinielika_techi: Yang salah ibunya.. jgn hujjat anaknya.. anaknya mah ga tau apa2.. kasian kan.. ini di sosmed gmn d khidupan aslinya pst lbh byk bullian dan cibiran.. please deh netizen, pake otak anda kl mao menghujjat org.. salah ibu blm tentu anak ikut salah.. BODOH

22w27 likesReply

@_bundadeevalif_: Astagfirullah ... Jgn menghujjat bu ibu ... Bayangkan anak kalian nnti di posisi dia.. mental anak ga sekuat org dewasa.. stop bulllying !!!


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka