Kocak! "7 Ilustrasi Panggilan Sayang" ke Pacar ala Orang Indonesia, Dijamin Kamu Bakal Ngakak, "Panggilan Terakhir" Bikin Geli Sekaligus Jijik!

Kalau zaman sekarang kita hidup di dunia di mana pacaran udah jadi hal biasa. Pernah nggak sih kamu penasaran gimana cara paracaran orangtua kita zaman dulu? Ada nggak ya panggilan-panggilan sayang khusus?

Kalau sekrang sih udah jelas ya, masih pacaran udah punya panggilan sayang sendiri. Kalau di luar negeri ada panggilan sweety, sweetheart dll. Nah kalau di Indonesia ada panggilan yang biasa aja, normal, wajar, ada juga yang kurang normal sampai nggak wajar. 

Sponsored Ad

Kenapa nggak wajar? Soalnya masih pacaran udah panggil-panggil pakai kata begituan. Giamana sih panggilannya? Kita mulai dari yang biasa dulu ya baru ke yang luar biasa.


1. Sayang

Kata ini udah paling biasa buat manggil doi. Bahkan ada yang cuma aku-kamu. Tapi kata sayang ini lebih sering digunakan oleh pasangan pacaran. Kaya lagunya Via Vallen sih, sayang udah jadi panggilan umum.

Sponsored Ad

2. Mas dan adek

Panggilan dengan kearifan lokal. Biasa namun maknanya dalam. Cukup dengan mas-adek, kakak-adek (bukan kakak-adek zone ya) udah berasa banget kalo dua sejoli saling menyayangi.

3. Beby atau beib

Sponsored Ad

Panggilan yang agak-agak Inggris gitu. Dari kara baby dan babe yang berarti sayang, kata ini juga lagi hits dikalangan remaja yang dimabuk asmara.


Sponsored Ad

4. Ay...

Ay adalah singkatan dari ayang atau sayang. Biar nggak panjang-panjang manggil "sayang" jadilah pasangan hemat karakter ini manggil pakai "ay". Lagipula udah bisa menwakilil kalimat sayang kan?

5. Ayah dan Bunda

Sponsored Ad

Panggilan ini sungguh... Bikin pengen nampol. Kalau udah nikah, punya anak gitu ya wajah sih. Tapi yakin deh kamu sering lihat ABG-ABG yang lagi jalan terus manggilnya ayah bunda. Iya kan?

6. Mama dan Papa

Sponsored Ad

Nggak kalah dari panggilan ayah-bunda, panggilan Mama-Papa juga hits banget. Di Internet juga pasti kamu sering lihat meme-meme yang ada gambar anak SD berdua manggil mama-papa.


Sponsored Ad

7. Pipi dan mimi

Sama aja kayak papa-mama, mungkin pipi-mimi ini versi unyuk bin imutnya kali ya.

Bonus:

Sponsored Ad

Endut-jelek

Entah apa tujuannya, yang pasti panggilan ini nggak seharusnya jadi panggilan sayang-sayangan. Soalnya kita kadang lihat si cowok manggil endut padahal ceweknya nggak gendut, giliran ceweknya jadi gendut eh marah-marah kenapa jadi gendut. Terus si cowok rela aja dipanggil jelek, padahal kan ya kata jelek itu sendiri adalah ejekan.

Nggak ada salahnya punya panggilan sayang, tapi kalau bisa panggilannya nggak yang aneh-aneh dan bikin orang geleng-geleng kepala.

Sumber: Hanyatauaja 

Kamu Mungkin Suka