Keberadaannya Dipertanyakan, Ini Dia Deretan "5 Artis" Meleduk Viral Sekejap Lalu Menghilang! Jadi Apa Sekarang?

Jaman sekarang menjadi artis yang viral nampaknya sangatlah mudah. Namun kemudahan tersebut menjadi berbanding lurus dengan cepatnya pula mereka menghilang.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Kamu mengenal Norman kamaru karena aksinya mengcover Chaiya Chaiya. Setelah terkenal, dirinya pun keluar dari pekerjaannya di Brimob Polda Gorontalo. Sayangnya, karirnya terus menurun sejak dirinya keluar dari kepolisian.

Sponsored Ad

Ken Ken dikenal karena perankan Wiro Sableng. Sayangnya, kesuksesan membutakan matanya dan dia menjadi pecandu narkoba. Akibatnya, hartanya ludes dan karirnya pun ikut menurun.

Kamu mengenal Gilbert Marciano dalam sinetron Inikah Rasanya, namun namanya seolah tenggelam saat sinetron tersebut berhenti tayang. Rupanya dirinya kini berprofesi sebagai pengacara.

Sponsored Ad

Bobby Joseph dikenal karena perannya sebagai Terry dalam sinetron Candy. Sayangnya dirinya tak pernah bermain sinetron lagi, bahkan kini dikabarkan mengais rezeki dengan menjadi driver online.

Masih ingat dengan Bona Paputungan yang menyanyikan lagu Andai Aku Gayus Tambunan? Ya, lagu tersebut sangat meledak dan viral saat itu, namun sayangnya, lagu lain dari Bona tak mampu membuatnya menyamai kesuksesan Andai Aku Gayus Tambunan.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka