Selain Zaskia Adya Mecca Ternyata Ada Beberapa Artis Yang Punya Banyak Anak! Siapa Saja?

Pepatah lama pernah mengatakan bahwa banyak anak banyak rezeki. Maka hal tersebut membuat beberapa artis ini memiliki banyak anak. 

Yuk simak deretan artis berikut ini yang memiliki banyak anak!

Sponsored Ad

1. Ayu Azhari

Ayu Azhari telah menikah sebanyak tiga kali dalam hidupnya. Dari seluruh pernikahannya, ia dikaruniai oleh enam orang anak. Anak-anak Ayu Azhari yakni Axel Gondokusumo dari pernikahan dengan rocker Djody Gondokusumo. Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Dan yang terakhir Isabell Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan mantan vokalis White Lion, Mike Tramp. 

Meski hubungan saudara tersebut berasal dari ayah yang berbeda, namun keluarga besarnya hingga kini masih tampak rukun dan saling menyayangi. 

Sponsored Ad

2. Ahmad Dhani 

Saat ini, keluarga Ahmad Dhani memiliki enam orang anak. Yaitu Al, El dan Dul dari pernikahannya dengan Maia Estianty serta Safeea Ahmad, Alm. Ahmad Hasil dan Ahmad Syailendra Aerlangga dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

3. Abimana Aryasatya

Sponsored Ad

Menikah di usia 19 tahun, Abimana Aryasatya dan istrinya Inong Ayu telah diberkati oleh kehadiran empat orang anak. Bintang film Warkop DKI Reborn dan Gundala ini memiliki dua anak laki-laki yaitu Bima Bijak dan Arsanadi Sarka serta dua anak perempuan yaitu Belva Ugraha dan Satine Zaneta. Wah, seimbang banget, ya!

4. Sule

Sponsored Ad

Meski saat ini sudah menjadi ayah tunggal, Sule tetap akrab dan hangat dengan anak-anaknya. Dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang istri Lina Zubaedah, Sule dikaruniai tiga orang putra yaitu Rizky Febrian Adriansyach, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach serta seorang putri yaitu Putri Delina Andriyani.

5. Irfan Hakim

Sponsored Ad

Sudah menikah selama 13 tahun, Irfan Hakim memiliki lima orang anak dengan sang istri Della Sabrina. Dikaruniai tiga orang putri dan dua orang putra, pernikahannya tersebut jarang sekali terhembus isu-isu miring. Irfan sering membagikan momen-momen bahagia keluarganya di sosial media. 


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka