Dirumah Aja Selama PSBB Corrona, Ini "Daftar Artis" Yang Hamiil Ditengah Pandemi!

Ditengah pandemi virrus corrona, memang membuat banyak orang harus melakukan aktivitasnya dirumah aja.

Mungkin karena hal tersebut akhirnya banyak yang diberkahi buah hati seperti beberapa artis berikut ini: 

1. Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo

Kabar bahagia dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berhembus ketika ia membagikan momen kebersamaan dengan suami dan anak-anak.

Sponsored Ad

Zaskia dengan balutan baju cokelat menunjukkan perut buncitnya kepada sang suami dan kepada anak-anak dibalas dengan senyuman semringah dari anggota keluarga sambil mengarahkan tatapan ke perut buncitnya.

"Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!," ucap Zaskia dalam keterangan foto.

Makin membuat para pengikutnya di Instagram penasaran kala Zaskia mengatakan dalam keterangan,"Ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran???" sambung ibu empat anak itu.

Sponsored Ad

Sontak postingan itu langsung dibanjiri ucapan selamat hamiil lagi. Unggahan itu kemudian langsung diserbu teman-teman dan netter untuk memberikan ucapan selamat.

"Akhirnyaaaaaa," ucap Laudya Cynthia Bella di kolom komentar.

"Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you ! Terutama super kagummmmm krn …. ( bnyk kagum nya , tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!," kata Meisya Siregar.

Sponsored Ad

Belakangan Zaskia bersama Hanung langsung membenarkan bahwa mereka tengah menanti kehadiran anak kelima lewat chanel YouTube @The Bramantyos. Kini kandungan Zaskia tengah berusia delapan bulan.

2. Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Menyusul Zaskia, Chelsea Olivia bersama suaminya Glenn Alinskie tengah menunggu kehadiran anak kedua mereka.

Sponsored Ad

Hal tersebut terlihat dari unggahan ibu 28 tahun itu di akun Instagram miliknya @chelseaolivia pada Rabu, 27 Mei 2020. Bintang sinetron tersebut membagikan momen kebersamaan dengan sang suami dan anak pertama mereka Nastusha.

Dalam foto itu terlihat Chelsea memamerkan perut buncitnya dengan balutan dress putih yang digradasi dengan coklat.

"Ini dia, kehamiilan kedua. Tahun ini kami penuh dengan kejutan. Baik setiap tahun dan setiap saat selalu ada kejutan bersama @glennalinskie. Dan tahun ini datang berkah yang tak terhitung yaitu dengan kehadiran bayi dalam tubuhku," ujar Chelsea dalam keterangan foto menggunakan bahasa Inggris.

Sponsored Ad

Chelsea mengaku kehamiilan keduanya ini memberikan pengalaman baru baginya, dibandingkan saat hamiil anak pertama, Nastusha Alinskie.

"Saya pernah mengalami ini sebelumnya dan saya tahu perasaan hamiil yang lazim. Namun, kali ini sangat berbeda. Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya rasakan ketika hamiil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu," kata istri Glenn Alinskie itu.

3. Sabai Dieter Morscheck-Ringgo Agus Rahman

Sponsored Ad

Selain Zaskia Mecca dan Chelsea Olivia ada juga kabar bahagia datang dari pasangan aktor Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Dieter Morscheck.

Sang istri tengah mengandung anak kedua yang sudah berusia 4 bulan (16 minggu). Awal kabar itu diketahui publik, ketika istri Ringgo, Sabai membagikan momen sang suami yang tengah tidur dengan anak mereka, Bjorka beberapa waktu lalu melalui Instagram miliknya @sabaidieter.

Sponsored Ad

Melalui unggahan itu, Sabai seolah-olah memberikan kode jika dirinya tengah mengandung anak kedua.

"Kalo selalu gini, tar ada bayik tidurnya gimana dong#bjorka4y2mo," tutur Sabai dalam kolom komentar.

Sementara diunggahan lainnya, Sabai kembali menunjukkan momen kebersamaan dengan suami dan anak. Dalam foto terlihat perutnya makin buncit dengan balutan dress putih.

"Lebaran yang aneh dan bersejarah. Ini pertama kali kita lebaran tanpa mudik, rasanya kangen keramaian keluarga baba di bandung, ketupat dan ayam balado mama di Bali. Biasanya lebaran jadi momen rame dan seru, ini rasanya aneh banget Kita sekeluarga ngucapin mohon maaf lahir batin yaaa.. maafin salah2 kita selamat lebaraaannn," tulis Sabai.

Sponsored Ad

Di akhir caption, Sabai menuliskan #sabai16weeks yang berarti usia kandungannya sudah 16 minggu atau sekitar 4 bulan. Sontak kolom komentar di setiap unggahannya itu dipenuhi sebutan bumil atau ibu hamiil untuk Sabai.

"Bumillll cakep banget," tulis Franda di kolom komentar.

"Nahh akhirnya muncul si bumil, sehat sehat yakk," timpal Jenifer menggunakan akun @jenniferarnelita.


KOMENTAR NETIZEN : 


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka