Cewek Harus Tau! Ini Dia "6 Makna Kecupan" Sehabis Kencan, Kalau Doi Cium Leher Kamu Berarti Doi Seneng Lho Sama Pertemuan Kalian!

Dalam hubungan asmara yang masih pacaran atau yang sudah menikah biasanya punya gaya komunikasi sendiri. Sentuhan adalah salah satunya. Sentuhan bisa berupa pegangan tangan dan ciuman.

Ciuman sendiri juga bisa menjadi tanda kasih sayang pasangan. Setiap ciuman juga memiliki makna berbeda. Apalagi kalau doi bukan orang yang mudah ditebak, kita yang harus tau arti dari setiap gerak-geriknya, termasuk ciuman.

Yuk kenali arti dari ciuman doi ke kamu sehabis kencan.

Sponsored Ad


1. Ciuman di kening

Ciuman ini adalah tanda cinta atau sayang doi ke kamu. Doi benar-benar tulus dan sangat ingin menyayangi seterusnya.

Sponsored Ad

2. Ciuman tangan

Di Indonesia, ciuman di tangan biasanya untuk menghormati yang lebih tua. Kalau di hubungan percintaan, ciuman tangan berarti ia mengagumi kamu sebagai pasangannya.

Sponsored Ad

3. Ciuman pipi

Ciuman pipi biasanya dilakukan oleh sesama perempuan saat bertemu (cipika-cipiki). Namun kalau doi yang mencium pipi mu, berarti doi berterima kasih atas kencan hari itu. Ia juga senang bertemu dengan mu.

Sponsored Ad


4. Ciuman daun telinga

Ciuman ini agak sedikit sensual. Doi berarti sangat teratrik sama kamu.

Sponsored Ad

5. Ciuman singkat di bibir

Ciuman ini juga disebut tap kiss. Biasanta dilakukan anak kecil ke orangtuanya. Kalau bersama pasangan berarti, doi sedang menunjukkan rasa cintanya yang dalam ke kamu.

Sponsored Ad

6. Ciuman leher

Ciuman ini agak terdengar menggebu-gebu. Tapi ini berarti doi sedang menunjukkan sensualitas dan kegembiraannya. Ia senang bertemu dengan mu.

Sumber: Popbela 

Kamu Mungkin Suka