Pengasuh Rafathar Bongkar "Sifat Asli" Nagita Slavina Yang Biasa Tampil Mewah Bikin Kagum!

Terkenal akan kebaikan dan kelembutannya, namun ada yang belum terungkap dari Nagita Slavina dan baru-baru ini diungkapkan oleh pengasuh Rafathar.

Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube Rans Entertaintment yang tayang pada (14/05/2020).

Sponsored Ad

Melihat Gigi yang tengah sibuk masak untuk sahur, Paula lantas memujinya.

"Gi gimana sih rahasianya biar tetap enerjik? Gila deh setiap ketemu lu enggak pernah lihat lu lemes," ujar Paula.

Sponsored Ad

"Kata siapa?" tanya Gigi.

"Kalau di Rumah Seleb paling gue baru make-up disitu, 'aduh gue ngantuk' tapi habis itu cling lagi. Hebat amat sih, secapek-capeknya lu enggak pernah bilang 'duh lemas," ungkap Paula.

"Selama gue kenal lu enggak pernah gue lihat lu badmood," tambahnya.

Menurut ibu Kiano itu, Gigi selalu bisa tampil ceria dan bersemangat dalam kondisi apapun.

Seolah dirinya tak memiliki batas lelah sama sekali dengan banyaknya kegiatan yang ia lakukan setiap hari.

Sponsored Ad

"Ah masak? Lala sering kan lihat saya badmood La?" ujar Gigi.

"Hah emang gimana?" tanya Paula.

Sponsored Ad

Pengasuh Rafathar itu lantas menirukan Gigi ketika dirinya mulai badmood atau kelelahan.

"Kalau udah pulang dari Rumah Seleb gini, 'aduh La, saya enggak tidur tapi saya enggak bisa merem'. Kayak orang oleng bu," ungkap Lala.

Mendengar penjelasan pengasuh Rafathar itu, Paula dan Gigi kompak tertawa.

"Tapi bener lho selama kenal Gigi enggak pernah lemas. Enggak pernah yang kayak ahh," terang Paula.

"Paling kalau itu, lagi parno, lagi banyak pikiran gitu ya La, ya," ucap Gigi.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka