Mau Tau Nggak Bedanya Cewek Pas Masih Pacaran dan Babis Putus? Ternyata Cewek indonesia Biasa Ngerasain yang Nomor 4 Lho!

Punya pacar itu menyenangkan, kata banyak orang. Ada juga yang malah terkekang. Tapi dengan punya pacar hari-hari kamu jadi lebih berwarna. Kamu jadi semangat melakukan aktivitas.

Tapi kalau masih pacaran, kamu pasti kepikiran suatu saat nanti kalian bakal putus. Kalau putusnya baik-baik okelah ya. Nah kalau putusnya sambil marah-marah?

Ini dia gambar yang bisa mendeskripsikan apa yang terjadi sama kamu kalau putusnya nggak baik-baik. 

1. Sikaaaat

Sponsored Ad

Cewek itu waktu masih pacaran setianya udah kayak penguin. Tapi kalau udah putus ya bebas sih. Ada cowok ganteng ngegebet ya sikat lah!

Sponsored Ad


2. Doi ngomongin cewek lain

Waktu pacaran kamu males banget nanggepin dia yang ngomongin cewek lain. Biarin aja dia cerita biar cepet selesai. Pas udah putus, cemburunya parah. Ada cewek lain yang ngelike fotonya di Facebook, kamu langsung naik pitam. Darah tinggi deh!

Sponsored Ad

3. Yakali bilang aja dari awal kalau nggak suka

Waktu masih pacaran kamu bakal berusaha mengiyakan ajakan dia walaupun kamu nggak suka. Giliran udah putus, kamu bakal nyeritain hal itu ke sahabat kamu. Gimana jengkelnya kamu diajak-ajak.

Sponsored Ad

4. Peninggalan terakhir

Waktu pacaran doi ninggalin kaos kotornya di rumah dan kamu bakal jijik banget dan males harus nyuciin. Tapi kalau udah putus, kaos yang ketinggalan bakal kamu ciumin, karena cuma itu peninggalan terakhir dari doi.

Sponsored Ad


5. Cowok lain mungkin nggak akan seperti doi

Kamu yang udah putus bebas pergi sama siapa aja. Tapi nyatanya kamu nggak akan menemukan orang seperti dia lagi. Kamu bakal nyesel-nyesel sendiri.

Sponsored Ad

6. Panggilannya udah beda kalau masih pacaran sama putus

Dulu waktu pacaran semua panggilan manis yang kamu dengar. Pas putus boro-boro manggil manis, yang ada malah makian dan nyinyiran. Ngeliat mukanya aja kamu males banget.

Sumber: Brilio 

Kamu Mungkin Suka