Koar-Koar Tagih Hutang Billy Syahputra, "NIkita Mirzani" Dapat Banyak Tanggapan Sinis!

Posting nagih hutang pada Billy Syahputra, nama Nikita Mirzani jadi bahan perbicnangan banyak orang.

Ibu dengan 3 orang anak itu menceritakan bahwa Billy meminjam uang kepadanya untuk membeli ponsel. Kini, Niki pun menagih pembayaran uang tersebut. Bahkan mantan istri dari Dipo Latief ini mengaku akan memberi diskon pada Billy jika tak kuat membayar secara penuh.

Sponsored Ad

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipakai sama lo sekarang, kan duitnya udah banyak...masih pegang no rek gue kan yah?" tulis Niki. "Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh."

Tak hanya utang ponsel, Niki juga menagih adik mendiang Olga Syahputra itu untuk membayar uang kolam renang. Menurut Niki, Billy pernah menggunakan kolam renangnya dengan membawa teman-teman yang penuh lumpur kotor. Pemain film "Jakarta Undercover" ini pun meminta Billy membayar separuh uang yang ditagihnya.

Sponsored Ad

"Oh Iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum lo ganti juga itu 12 juta, yang waktu gue lagi di Jayapura," sambung Niki. "Tiba-tiba lo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur lo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau lo nggak bisa bayar full lo bayar setengah nya aja 6 juta. Cus yah jangan pakai lama sama basa basi oceeeeh."

Postingan tentang Niki tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen menulis komentar sinis karena menilai perbincangan tentang utang harusnya dibicarakan dalam obrolan pribadi bukan media sosial. Sementara itu ada juga netizen yang tak habis pikir dengan Nikita yang bermasalah dengan Billy, padahal dulunya begitu dekat seperti kakak beradik.

Sponsored Ad

"Kemarin Baim (Baim Wong), sekarang Billy pdahal dlu sama.billy deketnya kek pranko. Kadang heran sama nikita. Semuanya dimusuhin," tulis akun @hapsa***. "Bs kaliii personal WA tlpn atw kerumahnya aj...Nggak usah Dibuat rameee gini hadeeww bukannya dl tmn ?" tambah akun @uchy***. "Padahal dulu temen," sambung akun @giwang***.

"Kan punya no wa nya kenapa ga japri aja??" komentar akun @yanti***. "Kemarin baim lagi di atas dia nyari perkara. Sekrg billy lgi trending krna sama amanda (Amanda Manopo) gantian nyari perkara nya. Duh," tambah akun @nafisa***. "Nah kemaren katanya kan ada wa, ngapain jadi story/konten??" seru akun @reco***. "Kan bisa wa ???? Ngapain pake IG," imbuh akun @wulan***.

 

Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka