Roby Purba Dileecehkan Oleh Obline Shop, Tak Tinggal Diam "Ruben Onsu" Angkat Bicara!

Baru-baru ini netter dihebohkan dengan berita dari Robby Purba yang sedikit ribut dengan sebuah akun online shop.

Sponsored Ad

Hal tersebut terjadi akibat Robby yang meminta tolong pada akun tersebut untuk dipesankan taksi online untuk mengirim barang. Namun, jawaban yang diterima Robby sungguh mengejutkan. Robby malah disebut tidak sopan dan merasa dirinya hebat. Si penjual juga membandingkan sikap Robby dengan pelanggan yang membeli barangnya lebih banyak.

"Jgn gk sopan. Kamu merasa hebat ya," tulis si penjual dalam obrolan WhatsApp yang dibagikan Robby. "Tau gak, yg beli 2 juta aja gak kayak kamu tingkahnya."

Sponsored Ad

Persoalan tersebut rupanya masih berlanjut karena si penjual mempermasalahkan status keartisan Robby. Kali ini, sang pemilik rupanya yang langsung menghubungi Robby. Sang pemilik lantas menjelaskan bahwa customer service-nya tak akan membedakan pelayanan meski Robby seorang artis dan bersedia mengembalikan uang pembelian.

"Kami jga tidak kenal anda ya mas. Jadi jangan seakan kami harus melayani artis dengan cara membedakn kamu dengan pembeli yg lainnya," tulis sang pemilik. "Seorang artis seperti anda tidak bsa pesan gocar.? Dan kalau bisa ko gamau mesan sendiri. Kaka kan punya asisten?"

Sponsored Ad

Unggahan Robby tersebut menuai banyak respon pembelaan dari sederet rekan artis maupun warganet. Salah satunya Ruben Onsu yang jarang berkomentar mengenai permasalahan rekannya, namun ikut dibuat geregetan dengan respon pemilik online shop tersebut karena membawa status artis mereka.

Sponsored Ad

"Jarang aku coment ya bang, tp kali ini gemaz sama mereka yg begitu, terlepas apapun chat kalian buat aku cara dia membalas kok malah menghina profesi Artis ? Hahahahha itulah rusak nya org yg eror," komentar Ruben. "Dan kasian untuk OL yg bener2 menservice pembeli nya, jd point penting nya adalah gimana mau di kasih rezeki lebih ama Tuhan, baru dagang Online aja udh congkak #artisbersatubelarobby #tagolnyadong."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka