Disuruh Pacaran dengan Brondong, Jawaban Inul Daratista Sukses Bikin Heboh Netijen

Rumah tangga Inul Daratista dengan Adam Suseno terbilang cukup harmonis. Selama hampir 23 tahun menikah, Inul dan Adam tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya juga sering membagikan momen-momen mesra di akun Instagram milik Inul, @inul.d.

Tapi keharmonisan rumah tangga Inul dan Adam Suseno ini tak sepenuhnya ditanggapi poitif oleh netter di media sosial. Bahkan baru-baru ini, ada seorang netter yang meminta Inul untuk seli*ngkuh dari sang suami. Netter yang disamarkan namanya itu meminta Inul untuk menjalin kasih dengan brondong.

"Coba deh seli*ngkuh sama berondong biar kayak artis2 lainnya, masak kalah sm (nama artis," begitu bunyi komentar netter dilansir dari Grid.id. Mendapat komentar pedas ini, pemilik Goyang Ngebor ini pun langsung memberikan reaksi tegas.

Sponsored Ad

"Follow saya hanya utk ngajak ke neraka, coba kamu aja sendiri yg main brondong atau jangan2 kamu juga kelakuannya minus jd minus juga," jawab Inul. Berbagai reaksi diberikan oleh netter usai melihat jawaban tegas Inul tersebut. Mereka melontarkan pujian untuk Inul yang tetap setia kepada sang suami.

"Orang yg koment buruk sama mba inul dia tdk tau bagimana pengorbanan suami mba inul semangat terus mba inul menjalani karir sebagai ibu jg istri dan pablik figur," kata netter. "Jangan dengerin bunda klo komen nya ga bener ,,,selalu sayang bunda aku muach muach," seru yang lain. "Dari susah sama2 bahagia pun harus sama2 dong...gak perlu seli*ngkuh2 tambah masalah saja buat apa mbak inul tetap idola," tulis lainnya.


Sumber: wowkeren.com


Kamu Mungkin Suka