Sediakan Makanan Didepan Rumah Untuk Yang Membutuhkan, "Via Vallen" Heboh Jadi Pembicaraan!

Belakangan ini ditengah pandemi virrus corrona banyak masyarakat yang menggalang bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak. Salah satu artis yang juga ikut membantu masyarkat ialah.

Lantas di tengah bulan Ramadan ini Via kembali terlihat menunjukkan rasa kepeduliannya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini mengunggah video untuk memperlihatkan situasi di depan rumahnya.

Sponsored Ad

Rupanya Via meletakkan bungkusan nasi dalam satu keranjang yang ia taruh di depan rumah. Tak berselang lama, satu persatu warga pejalan kaki hingga yang bersepeda menyempatkan diri untuk mengambil bungkusan tersebut. Menariknya lagi, setiap warga dengan tertib mengambil satu bungkus saja dengan tidak begitu bergerombolan.

Mengiringi unggahannya, Via menyampaikan perasaan senang karena masih bisa memberikan bantuan meskipun hanya sederhana. Ia berharap bantuannya tersebut bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Sponsored Ad

"Bismillahh, dengan tidak mengurangi rasa hormatt, Di mulaii darii haL kecill.....Semoga sedikit bermanfaat," tulis Via sebagai keterangan pada foto postingannya. Lebih lanjut, rupanya postingan Via tersebut berhasil menyita perhatain jagat maya di Instagram.

Sponsored Ad

Banyak netter kemudian ramai membanjiri postingan Via dengan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Warganet terlihat menyanjung sikap baik Via yang selalu peduli terhadap sesama.

"Btul mba ..lanjutkan biar semua yg bnyk uang merasa tergugah untuk membantu yg lemah," komentar seorang netter. "Mbak via share dong video dr depannya gmn? Kok jd pada bs ambil tulisannya gmn didepannya ?" tanya netter. "Hmmm piyee yaa tulisannya," sahut Via dengan menambahkan emoji tertawa.

Sponsored Ad

Meski begitu beberapa netter rupanya juga kurang menyukai sikap Via yang selalu memposting kegiatan amalnya. "Mb via.. Aku ngefans sm mba.. Tpi kenapa sekarang suka aplotin vidio sedang bersedekah..? Sedekah itu baik.. Tp kok jadi keseringan di up ya??" komentar seorang netter. "Biar yg banyak uang tergugah untuk membantu juga itu maksudnya mba viaa. Susah ya positif sma orang baik," timpal netter yang lain.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka