Ternyata Ini Alasan Calon Suami Nikita Willy Menangis Saat Lamar Sang Gadis!

Saat melamar Nikita Willy, Indra Priawan tak Kuasa menahan tangisnya.

"Itu tears of joy. Apa namanya? Air mata bahagia. Finally bisa mendapatkan pendamping yang saya idam-idamkan," kata Indra Priawan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Indra mengungkapkan alasannya meminang Nikita Willy. Baginya ini waktu yang tepat untuk berkomitmen dalam hubungan yang lebih serius lagi dengan bintang sinetron Putri yang Ditukar tesebut.

"Udah kenal satu sama lain, udah cukup lama ya empat tahun. Jadi kalau mau dilanjutin juga tujuannya apa? Misalnya tujuannya emang mau menikah kenapa harus ditunda, Jadi kalau kita berdua bisa keluar ke tahap selanjutnya ya kita nikah aja engga usah pacaran lagi," ujar Indra.

Sponsored Ad

Finally bisa mendapatkan pendamping yang saya idam-idamkan

Nikita Willy menambahkan, ia berterima kasih kepada Indra karena menjalankan amanah dari mendiang ayahnya tidak lagi berpacaran tetapi serius menuju pelaminan.

"Itu pun Indra benar-benar memberanikan diri menunjukkan keberaniannya, keseriusannya. Langsung dateng ke aku, ke orangtua aku untuk melamar," ujar aktris berusia 26 tahun tersebut.

Sponsored Ad

Baca juga:

Ashanty Bocorkan Anang Hermansyah Suka Wanita Latin

Raffi Ahmad Izin Ingin Poligami ke Nagita Slavina

Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Tipe Calon Suaminya

Menurut Nikita Willy, proses meminta restu kepada orangtua masing-masing hingga terjadinya proses lamaran pada hari ini berlangsung cepat. "Cepat sekali, tiga minggu setelah itu terjadilah lamaran ini," ujarnya.

Indra Priawan menuturkan pertama kali meminta Nikita Willy menjadi istrinya ketika berlibur bersama kerabat dekat di Italia kurang lebih satu setengah tahun yang lalu. Saat itu Indra Priawan memberikan cincin sebagai tanda serius melamar Nikita Willy ke pelaminan.

Sponsored Ad

Namun, sejak saat itu, Indra Priawan memutuskan untuk tidak menginformasikan tanggal pasti proses resmi lamarannya dengan Nikita Willy.

"Saat itu memang udah niat ajakin Niki buat serius. Kita engga mau kasih tau apa apa, karena kalau terjadi sesuatu nanti jadi omongan. Jadi lebih baik kalau ini sudah fix, kita akan melakukan lamaran udah ada tanggal pasti kita kapan nikah, baru kita kasih tau teman-teman," tutur Indra.

Pasangan yang telah berpacaran sejak 2016 itu menjalani proses lamaran di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Minggu 26 Juli 2020, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam unggahan video kalal YouTube Cumicumi lainnya, Nikita Willy terlihat mengenakan kebaya berwarna hijau tosca saat proses lamaran. Sedangkan Indra memakai batik berwarna senada dengan pasangannya. 


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka