Bareng Anak-Anak, "Sule" Jalani Tradisi Lebaran Ziaarah Ke Makkam "Lina" Ekspresi Anak-Anak Jadi Sorotan

Bagi beberapa orang, momen Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk berkunjung ziarah ke keluarga terdekat.

Begitu pula bagi Sule, Bahkan Sule dan para buah hatinya juga diketahui mengunjungi makkam dari Lina Jubaedah, mantan istri sekaligus ibu dari anak-anaknya.

Sponsored Ad

Momen tersebut diabadikan Sule lewat ive streaming di channel YouTube miliknya pada Senin (25/5). Dalam video yang berdurasi 21 menit itu, Sule memperlihatkan kegiatannya nyekar di makkam bersama keluarga. Sule beserta keempat putra putrinya terlihat kompak menggunakan masker dalam video tersebut.

Sule terlihat memakai hoodie hitam dengan topi hitam, senada dengan busana yang dikenakan Rizky Febian dan Ferdi. Sementara anak perempuan Sule, Putri Delina terlihat mengenakan pakaian putih.

Sponsored Ad

Terlihat bahwa mereka sekeluarga berdoa dengan khusyuk dipimpin oleh seorang ustaz. Sepanjang doa, Sule tampak terus menunduk sehingga tak terlihat wajahnya.

Setelah membaca doa, Sule memulai menuangkan air melati ke makkam Lina Jubaedah. Kemudian disusul pura sulungnya, Rizky Febian sambil mengusap nisan ibunya. Ketika tiba giliran Putri Delina menabur bunga, ia terlihat tak kuasa untuk menahan tangis.

Sponsored Ad

Dalam video tersebut, tak ada satupun dari Sule maupun anak-anaknya yang bicara di depan kamera. Mereka khidmat berziarah dan berdoa. Sementara itu, keluarga besar Sule juga ramai dimintai foto oleh masyarakat yang berziarah disekitar makkam tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Lina Jubaedah meningggal pada 4 Januari 2020 lalu. Menurut kabar yang beredar, Lina tutup usia setelah mengalami saakit asam lambung.

Diketahui bahwa Sule dan Lina Jubaedah resmi dinyatakan berceerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Meski sudah bercerrai, Sule pun terlihat masih menyimpan rasa sayang kepada mantan istrinya itu.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka