Raffi Ahmad Terima "Dorce Gamalama" Jadi Supir, Disiapkan Kamar Khusus! Berapa Gajinya?

Lewat media sosialnya, Dorce mengungkapkan bahwa dirinya diterima oleh Raffi Ahmad untuk bekerja sebagai supir.

"Alhamdulillah wajah saya berseri-seri, alhamdulillah saya sudah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja," kata Dorce Gamalama, Selasa (9/6/2020).

Sponsored Ad

Rencananya pada Rabu (10/6/2020) besok, perempuan 56 ini mulai bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Dorce Gamalama tampak diselimuti kebahagiaan karena lamaran kerjanya diterima.

"Insyaallah mulai hari Rabu saya sudah kerja, alhamdulillah. Alhamdulillah segala niat saya dan segala apa yang saya inginkan dijabah oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad," ucapnya.

Sponsored Ad

Tak lupa Dorce Gamalama mengucapkan rasa terima kasih kepada suami Nagita Slavina itu. "Pak Raffi terima kasih," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Dorce Gamalama mengungkap keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Dorce di IG TV instagram pribadinya @dg_kcp, dikutip Minggu (7/6/2020).

"Dari mulai puasa, saya sms-an sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. 'Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.' Tapi Raffi kayak nggak percaya gitu," katanya mengawali curahan hatinya.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka