Pria Ini Iri Hati dengan “Pasangan Muda-mudi yang Saling Jatuh Cinta” di Samping Apartemennya, Namun Saat Dia Berhenti Iri Hati Hal Baik Ini Terjadi!

Suatu hari, seorang pria tinggal di apartemen yang memiliki balkon. Ketika sedang bersantai di atas balkon, tiba-tiba dia bisa merasakan adanya getaran-getaran cinta di antara penghuni sebelah kiri dan kanan apartemennya. Ternyata ada dua pemuda dan pemudi yang saling jatuh cinta.

Berikut ini videonya:


Karena kesal dan merasa terganggu, si pria ini lalu masuk ke kamarnya dan jarang ke balkon lagi. Suatu hari, saat dia sedang di balkon, dia meraih balon yang dikirim oleh si pemuda. Di ujung balon itu ada kotak cincin. Pria ini lalu masuk sambil membawa kotak cincin itu. Dia membukanya dan ternyata isinya adalah sebuah cincin.

Sponsored Ad

Pria ini menyimpan cincin itu selama beberapa hari karena dengan begitu dia tidak akan merasa terganggu. Sementara pasangan muda-mudi tadi mereka jadi salah paham. Si pemuda mengira lamarannya ditolak, sementara si pemudi mengira bahwa si pemuda tidak mecintai.

Sponsored Ad


Namun, akhirnya si pria menyadari kalau dia tidak boleh menjadi penghalang kisah cinta pemuda yang sedang bahagia itu. Akhirnya, dia menaruh kotak cincin itu di luar balkon si pemudi dengan cara merambat ke dinding. 

Sponsored Ad

Beberapa hari kemudian, si pria tidak lagi terganggu oleh getaran cinta, sebab pasangan ini telah menikah dan si pemudi tinggal di apartemen si pemuda. Namun, siapa sangka dia menerima getaran cinta dari seseorang yang lain, yaitu seorang wanita, penghuni baru di apartemen sebelah.

Akhirnya kisah cinta si pria ini dimulai, tepat saat dia tidak lagi menjadi orang yang iri hati. Semoga artikel ini menginspirasi kita semua ya supaya kita tidak menyerah untuk mendapatkan impian kita.  

 

Sumber: youtube


Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka