Ashnaty Dapat Banyak Komentar Usai Sebut Milen Seram! Isri Sultan Angkat Bicara!

Belakangan ini perbincangan Milen dan Ashanty sedang sering jadi sorotan banyak orang.

Reaksi "jiik" yang diperlihatkan Ashanty dan Aurel pada Millen sontak menjadi perbincangan hingga trending Twitter.

Sponsored Ad

Gara-gara hal tersebut, Ashanty menjadi ramai dihujat oleh warga Twitter. Lewat kolom komentar dalam postingan Instagram pada Senin (27/7), Ashanty akhirnya buka suara.

Dalam postingannya, istri dari Anang Hermansyah itu awalnya menulis caption tentang asumsi yang bisa saja salah karena tidak dipahami dengan benar. "Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca," tulisnya.

Sponsored Ad

Seorang netizen menyinggung tentang LGGBT. "Yang menghujat ashanty kaum LGGBT," komentar salah seorang netizen.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Ashanty dengan menjelaskan perkara Millen yang datang ke rumahnya. Ia menjelaskan maksud perkataannya yang menyebut Millen terlihat seram karena penampilannya pasca suntik di bagian wajah.

Sponsored Ad

"Padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama," tulis Ashanty. "Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya mereka ngga paham karena bukan folower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja."

 

Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka