Cewek Korea Ini Berencana Melabrak Cowok Indonesia Karena Jengkel, Siapa Sangka Pertemuan Mereka Malah Bikin Ngakak!

Siapa yang tidak suka nonton drama korea? Cewek cantik dan cowok ganteng yang bertengkar di awal, namun malah saling suka di akhir cerita. Pasti sudah hafal ya. Nah gimana kalau cowok di dalam drama tersebut adalah orang Indonesia? Apakah dia juga akan jatuh cinta?


Seonah adalah seorang menejer baru di perusahaan Korea di Indonesia. Pagi itu dia super jengkel dengan pekerja dari perusahaan suplier yang menelponnya. Barang yang harusnya di supply sesuai jadwal harus ditunda karena alasan yang nggak masuk akal. Akhirnya diapun menantang laki-laki itu untuk menemuinya.

Sponsored Ad

“Yaudah, kesini aja, sekarang!” Ujarnya kesal sembari menutup telepon.

Dia menceritakan hal itu kepada temannya, dia bilang kalau rekan bisnis itu akan pergi menemuinya.

“Kayaknya bukan dia yang mau datang, tapi kamu yang nyuruh dia kesini.” Ujar temannya yang juga orang Korea.

Sponsored Ad

Diapun merasa agak nervous karena harus bertemu dengan cowok yang menyebalkan. Saking nervousnya di malah mau dandan, tapi batal saat dia sadar nggak ada gunanya berdandan untuk melabrak orang.

Akhirnya mereka pun janjian di sebuah kafe. Karena belum pernah bertemu sebelumnya, si cewek Korea ini mengira laki-laki itu terlambat. Diapun menelpon dan mengatakan kalau dia sudah sampai.

Sponsored Ad

Siapa sangka rekan bisnisnya itu ternyata adalah pria tampan yang duduk di belakangnya. Mereka pun bertatapan selama beberapa detik. Persis kaya di drama-drama Korea.

“Kok dia ganteng sih.” cewek ini bergumam dan tidak berhenti menatap laki-laki itu.

Mereka akhirnya berkenalan dan mengobrol membahas supply yang terlambat.

Bukannya melabrak sesuai rencana, Seonah malah terpesona dan bilang nggak apa-apa kalau delay.


Sponsored Ad

Dia terus menatap cowok Indonesia yang super tampan di sebelahnya hingga akhirnya cowok itu membuyarkan lamunannya.

Untuk menahan malu, dia pura-pura tersedak dan segera mengambil gelas di depannya yang ternyata isinya kopi yang masih panas.

“Eh eh eh, kopinya panas!” Ujar cowok itu berusaha mencegah Seonah meminum kopi. Namun terlambat. Seonah merasa bibirnya terbakar dan berusaha mencari tisu.

Sponsored Ad

“Kamu nggak apa-apa?” Tanya Laki-laki itu.

“Nggak apa-apa, udah biasa sehari-hari.” Dia menjawab dengan logat Korea yang kental. Tentu saja Ini membuat Ben tertawa.

Dari cerita ini kalian jadi tahukan, cowok Indonesia itu nggak kalah tampan dengan cowok Korea, asli lagi nggak pake oplas. Pantas saja cewek Korea bisa terkesima begitu ya. Haha.

Sumber: youtube

Kamu Mungkin Suka