Meldi 'Halu' Simulasi Jadi Puteri Indonesia 2020 Pakai Baju Kurang Bahan, Disuruh Tobat Periksa Kejiwaan

 Rosa Meldianti tertarik untuk mengikuti kontes kecantikan. Ia mengaku sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun 2020 mendatang.

Sponsored Ad

Kendati diragukan hingga mendapatkan banyak cibiran, Meldi tampaknya semakin serius mengikuti kontes Puteri Indonesia 2020. Saking niatnya, ia membagikan foto editan sedang memakai gaun dan mahkota ala pemenang Puteri Indonesia.

Baru-baru ini, Meldi bahkan melakukan simulasi menjadi Puteri Indonesia. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip, keponakan Dewi persik itu tampak sedang dirias.

Pelantun lagu "Obok Obok" itu tampak memakai mahkota dan gaun panjang dengan bagian terbuka di bagian dada. Hal itu membuat dada Meldi terekspos.

Sponsored Ad

"Laporan dari tempat kejadian perkara Rosa Meldianti telah ready. Meldi is ready. Ikuti perkembangan Meldi untuk mengikuti pageant di Indonesia," kata seorang pria yang merekam. "Kasih kiss bye ala-ala pageant dong say."

View this post on Instagram

Bagaimana menurut kalian netijen ???

A post shared by GOSIP DAN BERITA VIRAL (@gosip_viral) on

Meldi tampak semringah seraya melempar senyum ke arah kamera. Ia pun semakin percaya diri karena mendapat dukungan dari Gandhi Fernando.

Sponsored Ad

Namun alih-alih mendapat dukungan, Meldi justru kembali menuai kritik pedas netizen. Banyak netizen yang tak habis pikir dan merasa miris dengan kelakuan Meldi yang dianggap semakin halu hingga disarankan untuk periksa kejiwaan.

Sponsored Ad

"Fix dia sakit," kata netter. "Pamer bokonh, pamer toketz jual aja semua, obralin semua, kasian bapak ibuk lu tobat napa," tambah lainnya. "Sumpah gue malu,, kenapa ada anak kaya gini dia sehat gak sih?!" sahut yang lain. "Bisa2 dia gila kepengen bgt ikutan miss indonesia," timpal netter. "Siapapun keluarganya tlg diperiksakan ini org kynya sakit," ucap lainnya.

Ada pula netizen yang mencibir busana Meldi yang mengekspos area dadanya. Padahal, netizen menilai jika bodi Meldi tidak aduhai sama sekali.

"Badannya kaya org dah punya anak..bleber," kata netter. "Anjirrr kendorr berlipet lagi," sahut yang lain. "Eh udh kendor lbh bagus qt emak2 3 anak udh usia 39 thn," tambah lainnya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka