Jiplak Gaya Puteri Indonesia, Dada Musuhan Dan Ketiak Item Rosa Meldi Jadi Tertawaan, Netizen : Lupa Diedit!

Rosa Meldianti masih terus menuai sensasi dan kontroversi. Usai dirinya damai dengan sang tante, yaitu Dewi Persik, Meldi kini membuat heboh kembali.

Beberapa hari kebelakang. Meldi menunjukan ambisinya ingin menjadi Puteri Indonesia.

Sponsored Ad

Ambisi Rosa Meldianti menjadi Puteri Kecantikan belum sirna. Ia kembali pamer penampilan seksi dan body ramping di Instagram.

Dalam foto, Meldi memancarkan aura seksi. Keponakan Dewi Persik ini memamerkan belahan dada dalam balutan dress yang menampilkan kesan glamor.

Meldi sempat menambahkan caption bijak soal ingin membangkitkan rasa percaya dirinya. "Buatlah menyesal orang yang pernah mengecewakanmu , agar dia tau bahwa bunga butuh waktu untuk mekar 🌹Photographer @novumaeris Studio @studiokini Make Up @makeup_jhoenatan @agnesangmakeup," kata Meldi.

Sponsored Ad

Di foto lainnya, Meldi meliuk seksi dan memamerkan ketiak. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka ssssttttsssttssaaahhh," tulis Meldi.

Sponsored Ad

Sayangnya penampilan seksi Meldi malah menuai cibiran. Ia dinilai terlalu mengumbar aurat hingga diledek soal bagian ketiak.

"Keteknya mbok di bersihin dulu Mel," kata netter. "Galfok dadanya sudah kendor," kata netter. "Dadanya musuhan nih ye," ledek netter.

Sebelumnya, Meldi juga dipermalukan saat bertemu dengan Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull. Beda dengan Frederika, Meldi ketahuan tak bisa bahasa Inggris hingga disentil Raffi Ahmad cs.

Sadar cuma dibully, Meldi ngamuk dan pergi begitu saja. "Aku tuh gak suka, aku gak suka ya. Aku di sini diundang bukan untuk dipermalukan. Jangan permaluin gue," seru Meldi.

Sponsored Ad

Sementara itu, Frederika sempat menegaskan kalau kontes seperti Puteri Indonesia bukan sekedar ajang pamer kecantikan. Setiap peserta haruslah punya kualitas lebih dan tak cuma mengandalkan wajah atau tubuh seksi.

"Yang pasti selain dilihat dari segi fisik, pasti ya dilihat dari knowledge kita," kata Frederika. "Knowledge kita tentang world issues, public speaking. Sebenarnya Miss Universe itu is a job. Jadi jangan anggap ini is only beauty contest."

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka