Terungkap Alasan Kenapa Nia Ramadhani Tak Takut Rumah Tangganya Diganggu Pelakor!

Sudah berusia 10 tahun, nampaknya rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu terlihat harmonis.

Meski demikian, rupanya Nia tak pernah khawatir dengan maraknya istilah pelakor atau perebut laki orang. Nia menilai semua tergantung bagaimana seorang suami bisa menjaga kesetiaannya terhadap istri.

Sponsored Ad

“Kalau sebagai perempuan tidak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Karena mau diganggu kayak apa, kalau memang suami tidak mau, enggak akan terjadi apa-apa,” ungkap Nia Ramadhani ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai seorang perempuan, Nia merasa tak perlu memikirkan wanita lain yang bakal datang merusak rumah tangganya. Intinya, adalah bagaimana memelihara kesetiaan dalam kehidupan pernikahannya dengan Ardi.

Sponsored Ad

“Karena, kalau suaminya ngomong, it's time to take go, saat perempuan itu ganggu-gangguin. Kalau suaminya enggak mau, enggak bakal terjadi apa-apa kok,” ujarnya.

“Jadi enggak usah repot kaya orang lain, harus ini, ini enggak perlu,” tambah Nia.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengaku enggan berandai-andai mengenai kemungkinan terburuk dalam rumah tangganya. Dia berusaha untuk selalu berpikiran positif dalam menjalani rumah tangganya dengan sang suami.

Sponsored Ad

“Ya, maksudnya enggak usah berandai-andai karena kadang-kadang itu kan juga menjadi doa ya. Jangan berpikir sesuatu yang negatif , karena akan membawa kamu ke arah situ. Menurut aku, kita penuhin pikiran yang positif aja,” kata Nia.

Lantas apa tanggapan Nia Ramdhani jika sang suami meminta izin untuk berpoligami?

“Misalkan dua, mau cari yang kayak gimana sih?" ucap Nia sambil tertawa.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka