Ingat Bayi yang Sempat Viral dengan Proses Kelahirannya yang Mencengangkan? Setahun Berlalu Ini Kondisi Terbarunya yang Bikin Hati Meleleh

Kelahiran seorang anak adalah hal yang sangat membahagiakan dan dinanti oleh setiap pasangan. Setiap orang pasti memiliki cerita proses kehamilan dan kelahiran yang berbeda-beda dan menarik untuk disimak. Salah satunya seperti kisah dari seorang wanita asal Amerika bernama Lucy ini. Ia mengalami hal yang sangat luar biasa!

Ia sudah memiliki 3 orang anak, maka dari itu ia memasang alat untuk mencegah kehamilan lagi. Ia memasang spiral pada bulan Agustus, siapa sangka 4 bulan kemudian ia mendapati bahwa dirinya hamil lagi! Ia pun sangat terkejut dan tidak percaya, namun ia merasa bahwa hal ini memanglah kehendak dan anugerah dari Tuhan untuknya. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk tetap melahirkan anak keempatnya ini. Lucy pun semakin tercengang saat tengah memeriksakan kondisi kehamilannya. Dokter mengatakan bahwa alat kb berbahan dasar plastik dengan bentuk seperti huruf T di dalam rahimnya telah melonggar dan jatuh ke dalam plasenta. Walau demikian, untung saja Lucy tetap berhasil melahirkan anak keempatnya dengan selamat melalui operasi sesar.

Sponsored Ad

Lebih mencengangkannya lagi, bayi keempat yang diberi nama Dexter ini memegang sesuatu di tangannya. Barang yang dipegang adalah alat kontrasepsi! Foto Dexter kecil yang memegang alat kontrasepsi di tangan mungilnya itu pun membuat geger seantero masyarakat. Dari foto terlihat seperti Dexter berkata,”Tidak ada hal apapun yang bisa menghentikan kelahiranku ke dunia ini.” Foto ini pun menjadi viral dan saat usianya yang ketika itu baru satu minggu, Dexter sudah terkenal berkat sebuat foto.

Sponsored Ad

Lucy menjelaskan bahwa ia ketahuan hamil setelah alat tersebut terpasang selama tiga minggu. Artinya, sel telur sebetulnya sudah mengalami pembuahan sebelum alat kontrasepsi terpasang. Melihat kondisi tadi, sebaiknya tidak perlu khawatir kebobolan hamil saat sudah memakai alat kontrasepsi. Sebuah riset yang dilakukan oleh Planned Parenthood, sebuah organisasi nirlaba di New York, memperlihatkan bahwa alat kb ini mampu mencegah kehamilan hingga 99%.

Sponsored Ad

Setahun telah berlalu dan kondisi Dexter pun semakin menggembirakan. Dexter tumbuh normal dan usianya sudah mau menginjak 1 tahun. Ini dia foto-foto lucunya:

Sponsored Ad







View this post on Instagram

Dexter Totoro! #mirenababy #babycosplay #crochetnerd

Sponsored Ad

A post shared by Lucy Tyler (@curlykittycrochet) on





Lucu banget!!!! XD 


 Sumber: Lightenlife