Unggah Foto Irwan Mussry Berkemeja Pink, Kepala "Maia Estianty" Di Elus-Elus BIkin Netter Iri!

Asyik keliling dunia pakai jet pribadi, unggahan Maia Esntianty sedang disoroti oleh banyak netizen. 

Sponsored Ad

Dalam foto, Maia membocorkan kalau ia keliling Afrika. Tampak sosok Irwan yang terlihat imut memakai kemeja pink.

"Another trip to? Mau kemana lagi? Masih surprise.. Karena nggak dikasih tau ama group mau kemana... Seru yaaa.... @irwanmussry #africa #upintheair #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife #southafrica," ujar Maia.

Di video, Maia mengungkap kalau ia dan Irwan berkunjung ke Mauritius. Disela-sela ngobrol di depan kamera, Irwan tampak mengirimkan salam cium dan lantas membelai manja rambut Maia.

Sikap lembut Irwan yang jarang terlihat ini tak urung membuat netter heboh. Tak sedikit yang menggoda Irwan memakai kemeja pink.

View this post on Instagram

AKHIRNYA... KE MAURITIUS KANNNNN!!! . . FILING MAK KONAH ITU TAJAM KANNN, SETAJAM SILETTTTT!!!!

Sponsored Ad

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

"Siapa yg apabila di elus rambut'a oleh pasangan'a serasa bahagia sekali...tuk bunmai 😍😍😍👍👍👍," kata netter. "Kemejanya keren banget lho Pak Irwan, romantis," seru netter. "Gemes sama kemejanya, ini dipilihin bunda Maia ya," seru netter.

Beberapa waktu lalu, Maia sempat membocorkan soal sisi lain Irwan. Meski cenderung kalem dan sukses, Irwan ternyata punya sisi manja.

Sponsored Ad

"Dia mengayomi sekali, aku yakin dia bisa jadi bapaknya anak-anak. Dia mengerti apa yang aku alami, bisa membuat aku tenang. Alhamdulillah sangat mengerti dengan apa yang aku jalani. Nggak ngatur, nggak ribet, gak kepo, kita gak saling ganggu, dia dewasa banget, teman yang asyik buat anak-anak. Dia bilang ayahnya anak-anak tetap Ahmad Dhani dan aku berjalan di belakang kalian," kata Maia. "Dia bisa manja?" kata Alvin Adam. "Jangan salah, banget," kata Maia tersenyum bahagia saat membicarakan sosok Irwan.

Sponsored Ad

Tak cuma itu, Maia juga mengungkap sosok Irwan yang bijak dan lembut. Ia melarang Maia hamil lagi karena merasa sudah terlalu tua hingga tak ingin anaknya kelak ditinggal wafat sang ayah di usia belia.

"Aku sempat tanya sama suamiku, 'Kamu bener nih nggak mau punya anak. Aku bisa siapin lho kandungan'. Aku masih muda, jangan sampai netizen bilang 'Maia jahat nggak kasih anak'. Bukan permintaanku, permintaan suami," seru Maia. "Ya karena dia merasa sudah hampir 60 tahun. Kalau ada anak kecil, kalau dia umurnya panjang gak papa. Kalau misal umurnya pendek, dia nggak mau anaknya kehilangan di saat masih kecil."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka