Racik Sendiri Sabun Pencerah Sekaligus Membasmi Jerawat Dengan Susu Beruang dan Sabun Pepaya, Hasilnya Kulit Putih Mulus Kinclong!

Jerawat adalah musuh terbesar bagi semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Jerawat tidak hanya tumbuh di wajah tetapi juga bisa menjalar ke leher hingga punggung. Masalahnya adalah jerawat-jerawat tersebut menimbulkan bekas yang susah hilang baik berupa bopeng maupun noda hitam. Ini menyebabkan kulit selain berjerawat juga kusam.  

Kali ini mimin mau kasih tips cara meracik sabun yang dapat mencerahkan sekaligus menghilangkan jerawat dan bekasnya. Nggak perlu ke salon, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Penasaran? Yuk segera dicoba!Bahan-bahan yang dibutuhkan:

Sponsored Ad

1 kaleng susu beruang

1 batang sabun pepaya bisa kamu beli di pasaran

1 sendok makan baking soda

Sponsored Ad

Cara membuatnya:

- Tuangkan susu beruang ke dalam panci yang dipanaskan dengan api kecil.

- Iris kecil-kecil atau parut sabun pepaya, kemudian masukan ke dalam panci berisi susu beruang.

- Aduk hingga sabun mulai meleleh. Setelah itu tambahkan baking soda.

Sponsored Ad

- Aduk hingga campuran berbusa. Kemudian matikan kompor dan tunggu hingga busa hilang atau sabun racikan sudah dingin.- Masukan ke dalam wadah tertutup untuk pemakaian sehari-hari.

Sponsored Ad

- Gunakan sabun ini setiap hari pada saat mandi, usapkan ke muka atau punggung yang berjerawat dan seluruh bagian tubuh.

Demikian cara meracik sabun pencerah sekaligus pembasmi jerawat girls. Gunakan sabun racikan ini secara teratur untuk hasil maksimal. Selamat mencoba!

Sumber: youtube



Kamu Mungkin Suka