Anang Angkat Bicara Usai Kedok "Raul Lemos" Bentak Aurel-Azriel Terbongkar! "Yang Waras Ngalah"

Nampaknya konflik Aurel dan Raul Lemos terus memanjang setiap harinya.

Raul menyindir Aurel cuma pansos dan cari simpati. Ia bahkan menganggap Aurel produk kegagalan orangtuanya karena tak punya sopan santun.

Sponsored Ad

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," kata Raul. "Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?"

Akibat perkataan pedasnya, Raul jadi trending di Twitter Indonesia, 8 Juni. Nama Azriel juga jadi trending setelah ia pasang badan dan membongkar kedok Raul yang memaki-maki dirinya, Aurel hingga pihak orangtua, Anang Hermansyah dan Krisayanti.

Sponsored Ad

Netter pun jadi prihatin dengan kondisi Azriel maupun Aurel. Mereka lantas memberikan dukungan pada keduanya serta menyentil Raul.

"Cerita azriel sm aurel sedih skali. As a kid from a broken family i can totally feel what they want. Parah bgt Raul Lemos," kata netter. "Dear Aurel and Azriel,Stay strong and keep your spirit high. Forget about Raul Lemos - and Krisdayanti for a while if it needed. Everything's gonna be alright. Peace and love to you," seru yang lainnya. "Aku sedih baca postingan azriel di instagram, karna aku sedndiri pernah ngarasaiin apa yang mereka rasaiin. Namun kebalikannya. Aku sering banget kaya disindir, dikata-katain sama istri dari bapak/ibu TIRI persih sama Raul Lemos yang sering posting-posting nyindir gak jelas!!" seru netter.

Sponsored Ad

Sementara itu, Ashanty sempat menyentil Raul dengan mengunggah postingan ayat suci Alquran soal karma orang sombong dan jahat. Sedangkan Anang justru memilih membisu ketimbang meladeni nyinyiran Raul.

Menariknya, Anang pernah mengungkap pendapat bijak atas sikap Raul yang suka menyentilnya. Dulu, Raul pernah menyindir Anang tinggal di ruko yang konon dibeli dari uang Krisdayanti.

"Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan. Apalagi bertahun-tahun dan fasilitas tersebut si mantan masih ikut menang­gungnya," sentil Raul. Anang pun memilih diam dan membeberkan alasan atas sikap kalemnya itu.

Sponsored Ad

Rupanya, Anang tak mau punya sifat seperti Raul. "Kalau kita tahu siapa yang menyerang kita, kita sudah tahu 'Oh orang itu yang menyerang kita seperti ini'. Udah tahu jelas orangnya seperti ini. Kalau kita mau ikut, berarti kita sama sama dia. Cobalah untuk berpikir lebih dewasa saja. Kalau aku lihat, 'loh, kok begini, ya. Kok yang ngomong begini'. Aku sudah tahu, ngapain diladenin. Kalau katanya orang Jawa, ini yang ngomong 'Sudahlah yang waras ngalah'," terang Anang.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka