Mama Cantik, Inul Makin Tua Makin Mempesona! Titip Pesan Untuk Suami Agar Tidak Minder

Akhir-akhir ini Inul Daratista sedang sering mengunggah konten di media sosialnya.

Inul sendiri hobi menghibur penggemarnya lewat postingan video kocak di TikTok maupun wejangan di Instagram.

Kali ini Inul meluapkan perasaannya setelah 25 tahun mengarungi rumah tangga bersama Adam Suseno. Semakin hari di usia yang semakin bertambah tua, Inul membeberkan banyak kekurangan pria berkumis itu yang ia terima dengan lapang.

Sponsored Ad

“Kamu itu dulu cakep yank. Sekarang tuwek, ndut,keriputmu byk,makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bs aku bertahan dgnmu ?” kelakar Inul Daratista. “25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah. Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi. Takdir?? Jodoh ?? Bisa jadi.”

“Proses yg kita ber2 jalani dr susah hingga skrg,bagiku ini adalah sekolah hidup saya yg sesungguhnya . Menerimamu dlm susah dan senang. Dalam kaya dan miskin . Setia dlm cinta kasih sampe mati. Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit, aku anggap itu berkah... aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln, ikhlas neriman,” sambungnya.

Sponsored Ad

Beragam kekurangan Adam pun diterima oleh Inul. Namun di sisi lain, ia justru meminta sang suami tak minder melihatnya yang semakin tua semakin cantik. Pemilik goyang ngebor ini menegaskan jika semua itu hanya untuk suaminya seorang.

“Jgn kau minder lihat aku makin tambah umur makin cantik, tapi percayalah tak sesenpun timbangan cinta ini buat yg lain,” tegasnya. “Laki2 di dunia ini sdh punya type matane plirak plirik,wajaaarr.normal. Klo wanita baik2 matanya hanya utk suaminy. apapun bentuk kelakuan dan pribadi buruknya . Itulah sakinah mawaddah warohmah (kata bapak alm).”

Sponsored Ad

Terakhir Inul pun berpesan kepada suaminya itu untuk terus hidup menua bersama. Ia pun berdoa agar rumah tangganya terus berada dalam lindungan Tuhan.

“Saling memaafkan itu hal indah tiap hari bagi pasangan sepertiku yg sdh tdk muda lagi. Ya wes ben Allah sj yg melindungi rumahtangga kita yo yank. Ojo akeh polah (jangan banyak tingkah) wes umur kita. aku juga seeksi cuma buat mancing kamu ben ttp tresno karo (tetap cinta sama) aku . Kecup sayang jenk minul,” tutup Inul Daratista.


Sumber : kanal247 

Kamu Mungkin Suka