Betrand Peto Jadi Anak Ruben Onsu, Begini Perasaan "Ibunda Kandung Betrand"! Momen Mengharukan Banget!

Beberapa waktu lalu, Btrannd Peto sudah melalui upacara adat peresmian sebagai anak dari Ruben Onsu.

Sponsored Ad

Penyerahan Betrand ke keluarga Ruben dilakukan dengan prosesi adat setempat. Dengan demikian, nama belakang Betrand kini bertambah menjadi Betrand Peto Putra Onsu. Ibunda Betrand, Karolina mengaku ikhlas jika anaknya kini menjadi putra Ruben.

"Saya sudah lama enggak ketemu Betrand dan sekarang sudah besar," ujar Karolina dikutip dalam video Youtube MOP Channel, Selasa (8/10).

Sponsored Ad

Ia menang sudah lama tak bertemu dengan Betrand. Sejak kecil, Betrand diasuh oleh kakek dan neneknya. Mereka bahkan tak pernah bertatap muka sejak Betrand tinggal di Jakarta bersama Ruben Onsu. Selama ini dia hanya tahu sang anak melalui media sosial.

"Saya cuma lihat Betrand di YouTube itu menangis, sehingga bisa bertemu langsung itu di samping saya bahagia, saya juga sedih," tuturnya.

Kini setelah bertemu, Karolina harus kembali berpisah dengan Betrand yang sudah resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu. "Melepaskan Betrand dalam kondisi seperti ini, artinya lama tidak ketemu, tapi tiba-tiba diberikan lagi ke Mas Ruben dalam acara adat seperti ini," imbuh dia.

Sponsored Ad

Kendati demikian, Karolina berharap Ruben Onsu bisa mendidik putranya dengan baik. Ia mendoakan agar buah hatinya nanti bisa sukses dalam urusan pendidikan maupun kariernya di dunia hiburan.

"Saya hanya berharap Betrand bisa dididik sesuai dengan iman, sesuai dengan agama dan Betrand bisa sukses ke depan, sekolahnya sukses, kariernya sukses," ungkap Karolina.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka