Sahabat Meski Sudah Beda Dunia, "Raffi Ahmad" Ternyata Rajin Kasih Uang Untuk Keluarga "Olga Syahputra"

Sudah terjalin lama, persahabatan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra sudah tak usah diragukan lagi.

Karena itu, setelah kepergian Olga, Raffi pun masih terus menjaga hubungan baik dengan keluarga sahabatnya itu.

Bahkan, baru-baru ini Raffi sempat bertemu dengan orangtua Olga dan memberikan uang sebanyak Rp 20 juta

Suami Nagita Slavina itu kemudian juga mengaku bahwa ia rutin memberi uang kepada mereka setiap tahun. Tak hanya itu, seluruh adik-adik almarhum Olga Syahputra pun mendapat jatah dari Raffi Ahmad.

Sponsored Ad

"Setiap tahun sebenarnya (beri uang). Ya sebenarnya karena bapak sama ibunya Olga lucu aja sih, gue kan selalu ingat juga sama mereka," ungkap Raffi Ahmad di YouTube MOP Channel, Minggu (28/6) dilansir dari Suara.com. "Tapi gue selalu ngomong sama Billy, tahun lalu juga sama kita bagi ke bapaknya, ibunya, ke adik-adiknya Olga semua."

Karena kedekatannya dengan Olga, Raffi pun sudah menganggap keluarga almarhum seperti keluarganya sendiri. Raffi sampai tidak bisa mendeskripsikan kedekatannya dengan almarhum Olga Syahputra. Raffi mejelaskan bahwa ada begitu banyak cerita dan kenangan yang membekas ditinggalkan sahabatnya itu hingga tidak bisa dibandingkan dengan uang.

Sponsored Ad

"Sosok Olga manusia yang pasti nggak bakal pernah bisa kita lupain," jelas ayah satu orang putra itu. "Mau seribu atau sejuta makna nggak akan ada habisnya juga pasti."

Sebelumnya, presenter Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina, dieketahui telah menyambangi kediaman orangtua Billy Syahputra untuk bersilaturahmi dalam momen lebaran. Saat itba di rumah tersebut, Raffi Ahmad langsung disambut suka cita oleh orangtua dan saudara-saudara almarhum Olga Syahputra. Mereka bahkan terlihat semakin antusias saat tahu host "Okay Bos ini bakal bagi-bagi THR yang jumlahnya mencapai Rp 20 juta.

Raffi Ahmad dan Olga Syahputra diketahui mulai dekat saat sama-sma menjadi pembawa acara dalam program acara musik "Dahsyat". Setelah Olga meniinggal dunia, Raffi pun diketahui masih rutin berziarah ke makam sang sahabat.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka