Wanita Ini Merasa Paling Cantik Lalu Selingkuh dengan Temannya, Sampai Ia Mendapatkan Pelajaran Berharga yang Bikin Air Mata Bercucuran

Semua wanita pasti ingin nampak cantik. Tapi kalau sudah menikah, jelas kecantikan itu pasti buat suami.

Seorang wanita bernama Aisyah pun diberi pelajaran soal kecantikan dan menghargai suaminya.

Aisyah selalu dipuji kecantikannya. Kulit wajahnya mulus dan makeup yang ia pakai selalu bagus dan tampak flawless. Ia sudah biasa mendapat pujian dari teman-temannya.

Sponsored Ad


Suatu hari ia bertemu dengan teman lamanya. Teman lelaki ini bernama Aizat. Aizat bahkan tanpa ragu meminta nomor handphone Aisyah. Aisyah dengan senang hati memberikannya.

Sudah di rumah, Aisyah ternyata tidak secantik saat ia di luar. Wajahnya penuh dengan jerawat, kantung matanya hitam dan kulitnya kusam.

Suami Aisyah ternyata orang yang sabar. Ia menasihati sang istri soal bersolek. Ia ingin istrinya tetap cantik di dalam maupun di luar rumah.

Tapi Aisyah tidak mendengarkan. Menurutnya kalau di luar rumah ia harus cantik pakai makeup dan di rumah ia bisa memakai krim-krim jerawatnya.

Sponsored Ad

Aisya dan Aizat jadi sering mengobrol. Lalu Aizat mengajak Aisyah bertemu. Aisyah pun bingung bagaimana ia menutupi wajah yang penuh jerawat. Sampai akhirnya ia memutuskan menggunakan cadar.

Sponsored Ad

Selain menutupi jerawat, ia juga tidak ingin dilihat orang lain sedang jalan dengan lelaki yang bukan suaminya.


Sponsored Ad

Hari pertemuan tiba, Aisyah tidak memberitahu suaminya kemana ia pergi. Saat bertemu, Aizat tidak mengenali Aisyah dalam cadar. Jadi ia memaksa Aisyah membuka cadarnya. Betapa terkejutnya saat ia melihat Aisyah yang cantik berubah seperti nenek-nenek ejeknya.

Sponsored Ad

Aisyah yang syok dan menangis langsung ditinggalkan begitu saja. Aisyah lalu mengingat semua kelakuan buruk yang ia lakukan pada suaminya.

Ia tidak pernah membantu suami beres-beres dan mengurus anak. Ia selalu sibuk dengan handphonenya.

Sampai di rumah, ia meminta maaf pada sang suami dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Suami yang sabar pun memaafkan Aisyah.

Sumber: YouTube

Kamu Mungkin Suka