Jutaan Netizen Ramai Berikan Komentar Pedas Usai "Manohara" Lakukan Hal Ini!

Memberitahu bahwa dirinya telah murtad meniinggalkan agama Islam, nama Manohara sukses jadi perbincangan banyak orang.

Pernyataan Mano tersebut tentunya menimbulkan pro dan kontra karena ia dikenal berasal dari keluarga Islam yang taat. Namun model berdarah Bugis-Amerika tersebut menegaskan bahwa agama yang ia anut adalah urusannya dengan Tuhan, sehingga publik seharusnya tak perlu mempermasalahkan.

Sponsored Ad

Setelah beberapa bulan tak tersorot media, Mano akhirnya muncul belum lama ini untuk menceritakan kabar terbarunya. Artis berusia 28 tahun tersebut mengaku lebih sibuk terjun menjadi aktivis lingkungan selama vakum dari dunia hiburan. Menurut Mano, ia prihatin karena kesadaran masyarakat Indonesia akan kelestarian lingkungan masih kurang.

"Karena saya rasa di Indonesia, untuk wearness menjaga lingkungan masih sangat kurang," ungkap Mano saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan dilansir Insert Live pada Rabu (8/7). "Saya rasa hewan-hewan patut kami jaga seperti seninya kita."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Mano juga mengatakan bahwa ia merasa rindu kembali aktif di dunia hiburan seperti dulu. Namun meskipun ada tawaran syuting, mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra tersebut tetap memilih pekerjaan yang tak menyita banyak waktunya.

"Kalau rindu sih lebih rindu ke suasana timnya ya, tapi masih tetap in touch sih sama kru," papar Mano. "Tawaran ada beberapa, tapi sekali lagi kalau striping atau makan waktu terlalu banyak, saat sekarang belum ambil lagi."

Sponsored Ad

Akan tetapi, para netter justru memberikan tanggapan sinis terhadap Mano saat muncul kembali di depan awak media. Para netter masih mempermasalahkan keputusan Mano untuk pindah keyakinan.

"Oh yang murtad itu ya?" komentar akun @bebe******syah. "Dia artis ya? Ooohhhh kirain cm jadi terkenal krn abis murtad itu," sahut akun @mart****ee76.

"Gk ad preatasi kok dblg rehat????" sindir akun @mor****rma. "Mau tnya min, rehat dri dunia artis. emng dia artis?? kok aku bru tau," seru akun @iyu*****ari.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka