Ibu Bisu Ini Ingin Bernyanyi di Ulang Tahun Anaknya, Siapa Sangka Hari Itu Keajaiban Ini Terjadi!

Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Walaupun Ia harus berjuang keras pasti akan ia tempuh jika itu bisa membuat anaknya bahagia.


Seperti dalam cerita berikut ini, seorang ibu asal Korea bernama Eunju memiliki mimpi yang sederhana, yaitu bisa membacakan cerita kepada ketiga anaknya dan menyanyi saat anaknya ulangtahun.

Mungkin bagi sebagian kita itu adalah hal sepele yang bisa kita lakukan setiap hari atau bahkan kapanpun yang kita mau. Tapi itu tidak bisa dilakukan oleh Eunju. Ia bisu, sehingga tidak bisa melakukan itu untuk anak-anaknya.

Sponsored Ad

Namun berkat usaha dan kerja kerasnya, keajaiban terjadi. Dengan dibantu oleh beberapa pihak, Eunju berlatih untuk bisa bernyanyi selamat ulang tahun untuk anaknya. Mereka membuat alat yang dapat melacak gerakan tangan dan menjadikannya suara.

Sponsored Ad

Berkat bantuan tersebut pada hari ulangtahun anaknya Euju berhasil menyanyikan lagi selamat ulang tahun dalam bahasa korea. Selain itu Ia juga menulis surat yang sangat menyentuh.

"anakku sayang, selamat ulang tahun ke 11, maaf saya tidak bisa menyanyikan lagu seperti apa yang didapatkan oleh teman-temanmu setiap tahunnya. Kamu tidak mendapatkan itu, namun hari ini saya bisa bernyanyi. Ini untukmu anakku sayang".

Aku sayang kamu, 25 Oktober 2015

Sponsored Ad

Kemudian Eunju berdiri dan bernyanyi di depan ketiga anaknya. Keajaiban benar-benar ada. Sebuah suara yang dihasilkan dari perangkat, meski terdengar seperti robot, itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sontak anaknya langsung memeluk ibunya sambil menangis. Saat ditanya oleh sang ibu, anak tersebut memberikan jawaban yang menyentuh.

"Aku menyukainya, Aku suka suara ibuku".

Video yang sangat menyentuh tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu sejak diunggah pada youtube.


Sumber: asiaone