Usai Ribut Dan Akan Berpisah Dengan Atalarik Syah, "Tsania Marwa" Akan Tuntut Uang Harta Gono-Gini! Berapa Jumlahnya?

Tsania Marwa sebut jumlah nominal 3 Milyar merupakan Harta gono gini yang merupakan Hak Miliknya.

"Ya yang pasti pada prinsipnya gono-gini adalah harta bersama yang diperoleh setelah menikah. Jadi apa saja yang digugat adalah semua yang saya peroleh selama 5 tahun itu dalam pernikahan," beber Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7/2020).

Sponsored Ad

Tsania Marwa menyebutkan barang apa saja yang tergolong harta gono-gini atau harta bersama saat keduanya masih berumah tangga. Harta itu berupa mobil, barang-barang pribadi, hingga rumah.

"Contohnya ada mobil, ada barang-barang saya pribadi, ada juga menyangkut rumah juga. Pokoknya pada prinsipnya saya hanya meminta hak saya tidak lebih dan tidak kurang," tutur Tsania Marwa.

Tsania Marwa merasa dirinya memiliki dasar yang jelas untuk menggugat hak-haknya kepada Atalarik Syah. Percaya diri, ia yakin pembuktian nanti akan mendukung tuntutannya.

Sponsored Ad

"Dan kalau ditanya ada dasar atau tidak, semua yang saya ajukan itu pada tempatnya dan ada dasarnya, jadi bisa dibuktikan," ucap Tsania Marwa.

"Sidang ini kan nantinya juga nggak berlalu begitu saja, ada pembuktian, ada saksi, nah itu sudah kami pikirkan juga. Nggak mungkin lah kami nulis yang asal," lanjutnya menegaskan.

Meski begitu, ibu dua anak itu mengaku sebelum menikah dirinya dan Atalarik Syah tak membahas perjanjian pembagian harta gono-gini. Namun, ia yakin yang menjadi gugatan dalam perkara kali ini adalah hak miliknya.

Sponsored Ad

"Tidak ada perjanjian pra nikah, dan buat catatan juga sebetulnya sebelum kami pada tahap menggugat ini, abang Herdi (pengacara Tsania) ini sudah beberapa kali ketemu," katanya.

Kisruh Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum juga selesai. Usai keduanya terlibat dalam perkara hak asuh anak, kini keduanya kembali berurusan dengan Pengadilan untuk membahas harta gono-gini.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka