Usai Pulang Dari RS, TIba-Tiba "Salmafina" Blak-Blakan Ungkap Hubungannya Dengan Atta Halilintar!

Isu bahwa Salmafina saakit karena kedekatan Atta Halilintar dan Aurel meluas.

Tak ingin isu berkembang, Salma pun akhirnya buka suara. Diakui Salma, ia tidak pernah dijodohkan orangtuanya dengan Atta.

Salma mengaku jika ia dan atta sudah berteman sejak lama. Bahkan pertemanan itu terjalin sebelum keduanya setenat saat ini.

"Ya enggaklah kalau (dijodohin) itu mah," kata Salmafina  "Sudah enggak mungkin, enggak."

Sponsored Ad

Karena kedekatannya itu, Salma sempat diberi wejangan Atta sebelum menikahi Taqy. Menurut Salma, saat itu Atta melarangnya menikah muda.

"Selamat buat Atta akhirnya. Kita sudah temenan sudah lama banget dari kami berdua belum ada apa-apanya," lanjut Salma. "Dan pas aku menikah muda, Atta juga sempat kasih wejangan. Sempat malah bilang jangan waktu itu." ,/p>

"Dia sering kasih wejangan kalau misalkan dia tahu aku dekat sama siapa," terang Salma. "Dia kan manggil aku kakak Alma jangan kakak Alma aduh kakak Alma gimana sih."

Sponsored Ad

Alih-alih cemburu, Salma justru ikut bahagia dengan kabar pernikahan Atta dan Aurel. Meski tidak mengenal Aurel secara pribadi, Salma merasa putri Anang Hermansyah itu wanita baik-baik.

"Jadi kalau Atta mau nikah bagus, akhirnya didapatkan seseorang yang baik. Maksudnya aku memang nggak kenal Aurel, tapi dia orangnya baik," ujar Salma. "Semoga langgeng saja, semoga lancar sampai pernikahan."

Sponsored Ad

Di mata Salma, Atta adalah pribadi yang baik dan tidak suka aneh-aneh. Kendati sudah berteman dekat, Salma mengaku masih belum mendapat undangan pernikahan dari Atta.

"Baik, baik anaknya baik, nggak aneh-aneh, baik banget," lanjut Salma. "Belum ada, nggak tahu lihat saja nanti."

Kini Salma sudah lama tidak berkomunikasi dengan Atta. Pasalnya, ia dan Atta sama-sama sibuk.

"Enggak ada, kita lagi enggak kontak-kontakan sih," tambah Salma. "Karena dia sibuk, saya juga sibuk."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka