Gak Perlu Beli yang Baru Kalau “Maskara Kering”, Cukup Ikutin Trik Mudah dan Murah Ini, Hasilnya Isi Maskara Kaya Baru Lagi!

Bete banget gak sih kalau kamu punya maskara yang tiba-tiba kering dan warnanya gak keluar? Padahal perasaan baru beli satu bulan yang lalu. Biasanya, faktor menutup yang tidak rapat atau bahkan terlalu sering memompa sikat maskara ke dalam botol bisa jadi penyebab isi maskara jadi kering.

   

Jangan sedih dulu, kamu gak usah mikir buat beli yang baru gengs. Kamu tinggal ikutin trik dari Mimin satu ini. Udah gampang murah meriah juga nih. Wahai para wanita, yuk langsung simak aja caranya di bawah ini!

Sponsored Ad


- Pertama, siapkan sebotol tetes mata dan maskara yang sudah kering

- Teteskan beberapa tetes obat mata ke dalam maskara yang kering

Sponsored Ad

- Kemudian aduk-aduk maskara

- Bisa juga kamu masukkan botol ke dalam wadah berisi air panas supaya lebih maksimal


Sponsored Ad

- Voila, maskara pun bisa digunakan seperti biasa!

Yuhuuu, gimana, guampang kan trik ala Mimin? Gak perlu ke luar modal mahal nih beli maskara baru. Habisnya harga maskara jaman sekarang agak mahal ya, sis!


Sumber: Youtube/Vemale

Kamu Mungkin Suka