Banyak Ditanya Tentang Hubungannya Dengan Richard Kylie Akan Kembali, Jawaban Jedar Buat Cengo!

Batal Nikah sejak bulan Maret lalu, hubungan Jessica Iskandar tengah galau.

Hal ini rupanya mempengaruhi kesehatan Jessica. Ia baru saja divonis mengidap takikardia alias gangguan irama jantung dan juga hipertiroid.

Sponsored Ad

Kepada psikolog Poppy Amalya, Jessica tak kuasa menahan air mata saat mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sempat merasa sttres dan sedih saat pernikahannya dibatalkan.

"Sedih… kecewa, sttres. Soalnya 'kan disiapinnya setahun terus harus dibatalin 'kan nyes juga rasanya," ujar Jessica Iskandar dengan nada getir.

Mendengar itu, Poppy mencoba memberikan penjelasan kepada Jessica, bahwa rasa sttres dapat memicu penyakit yang kini tengah dialami olehnya.

Sponsored Ad

"Jadi imun bisa tumbuh saat kamu enggak ada sttres, kalau kamu ada sttres, dia enggak bisa recovery. Nah, sekarang sttres kamu harus dilepasin. Kalau kamu pending pernikahanit's okay enggak?" kata Poppy.

"Okay. 'Kan, udah pending. Cuma kekesalan lainnya… ya, namanya manusia pasti ada masalah. Aku juga pernah ada di masalah-masalah kayak gini. Ya, waktu akan menjawabnya, waktu akan menyembuhkannya," ujar Jessica dengan mata berkaca-kaca.

Sponsored Ad

Poppy kemudian meminta ibu satu anak itu untuk lebih rileks menjalani kehidupannya saat ini. Jessica juga diminta untuk bisa melepaskan semua rasa saakit di hatinya dan berdamai dengan keadaan.

Poppy bertanya tentang rencana Jessica ke depan, termasuk apakah ia tetap ingin menikah setelah pandemi COVID-19 berlalu. Jessica tampak lama menjawab pertanyaan itu.

"Insyaallah," katanya setelah terdiam cukup lama sembari menahan air matanya.

Sponsored Ad

"Oke, agak lama, ya, jawabnya dan memang itu adalah sebuah proses," ucap Poppy sambil tersenyum.

Menutup perbincangan, Jessica mengaku tak punya harapan yang muluk-muluk untuk saat ini. Ia hanya ingin sembuh dari semua penyakit yang dideritanya.

"Semoga aku diberikan kesembuhan dan bisa kembali sehat seperti dulu. Jadi, keluarga aku bisa tenang, rileks juga. Mudah-mudahan mereka bisa ikut bahagia saat aku bahagia," tutup Jessica Iskandar.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka