Sempat Ingin Guggurkan Kandungan, Ini Alasan "Zaskia Adya Mecca" 8 Bulan Sembunyikan Jabang Bayi!

Mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 8 bulan, nama Zaskia Adzya Mecca jadi sorotan banyak orang.

Dalam vlog bersama sang suami, Hanung Bramantyo, Zaskia mengungkap sempat terpikir untuk mengguegurkan kandungan. Namun hal tersebut urung dilakukan karena keduanya memutuskan mempertahankan si calon anak kelima.

Sponsored Ad

Zaskia juga mengungkap alasan merahasiakan kehamilannya selama 8 bulan pada publik. Perempuan berusia 32 tahun ini ingin mengingatkan bahwa yang terlihat dalam media sosial tak selalu mencerminkan keadaan sebenarnya.

"Karena aku pengin kasih tahu ke orang, kadang-kadang kita lihat orang, follow di Instagram, kita lihat Instastory dan postingan tiap hari, kita merasa tahu banget soal hidup mereka," kata Zaskia dalam vlog pada Kamis (28/5). "Padahal, di balik Instagram, di balik postingan yang rutin, kadang-kadang ada satu hal besar yang orang enggak bisa share."

Sponsored Ad

Kakak dari Haykal Kamil ini memang ingin membuktikan bahwa siapa pun tidak berhak untuk menghakimi orang lain hanya berdasarkan apa yang diunggah di media sosial. Zaskia mengingatkan sebaiknya menikmaati yang tersedia di media sosial apa adanya, tanpa dijadian perbincangan bahkan pergunjingan.

"Bisa jadi orang lihat baik-baik saja, tapi ternyata di dalam tidak baik atau kebalikannya, kelihatannya tidak baik, padahal di dalamnya baik-baik saja," sambung Zaskia. "Jangan menilai. Kita nikmaati saja apa yang ada di social media. Yang ada faedahnya, manfaatnya, kita ambil. Yang kayaknya akan jadi gibah atau apa pun, ya, kita tinggalin aja."

Sponsored Ad

Sempat ingin mengguegurkan kandungan, Zaskia bersyukur tak jadi mengambil langkah itu. Bahkan kini dirinya tak sabar untuk bertemu dengan sang buah hati.

"Sekarang kita ambil bahagianya. Kita enggak sabar menyambut bayinya lahir. Alhamdulillah, kemarin enggak jadi diguegurkan," jelas Zaskia. "Aku bahagia sekali karena, aduh, sekarang sudah enggak sabar, sih, mau ketemu bayinya."


Sumber : wowkeeren 

Kamu Mungkin Suka